Gorontalo

Polsek Kota Timur Amankan 11 Remaja

Sebanyak 11 remaja diamankan oleh Polsek Kota Timur karena sering meresahkan masyarakat.

PROSESNEWS.ID – Patroli yang dilakukan oleh aparat Kepolisian terus digiatkan ditengah pandemi covid-19 serta penerapan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19.

Namun dari upaya yang dilakukan itu, masih ada saja yang melanggar. Kali ini aparat kepolisian Polsek Kota Timur Polres Gorontalo Kota, kembali mengamankan 11 remaja yang selalu meresahkan warga di kompleks SDN 67 Kelurahan Moodu Kecamatan Kota Timur, Senin (11/05/2020).

Dari laporan masyarakat, aparat Kepolisian Polsek Kota Timur langsung bergerak menuju ke TKP dan mengamankan 11 remaja yang sebelumnya nama-nama mereka sudah di kantongi oleh Bhabinkamtibmas. Brigadir Fauzi sangkala selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Moodu, Polsek Kota Timur yang ikut dalam patroli tersebut mengatakan bahwa 11 remaja ini memang sering meresahkan masyarakat dimana mereka nongkrong dari malam hari sampai pagi sehingga sangat menganggu warga sekitarnya.

“Para remaja ini juga sering ribut, membobol wifi sekolah, sering merusak pagar kayu sekolah serta ada juga banyak coretan di dinding”,ujar Brigadir Fauzi.

Kapolsek Kota Timur Iptu Handono Chrisbudiarto,S.Sos menjelaskan bahwa benar patroli Polsek Kota Timur telah mengamankan 11 remaja di sekitar SDN 67 Kelurahan Moodu Kecamatan Kota Timur. Mereka ini memang sudah sangat meresahkan masyarakat, dan atas laporan masyarakat, pihaknya mengamankan mereka.

“Kesebelas remaja ini kami amankan di Polsek Kota Timur untuk di data dan diberikan pembinaan supaya mengikuti anjuran Pemerintah dalam Pembatasan Sosial Berskala Besar dalam Pencegahan Penyebaran COVID 19 di wilayah hukum Kota Gorontalo,” tutup Iptu Handono. (Helmi)

Recent Posts

Tonny Marten Berdiskusi dengan Warga Leato Selatan, Bahas Kesejahteraan Nelayan

PROSESNEWS.ID – Pasangan calon gubernur dan wakil bubernur nomor urut 1, Tonny Uloli dan Marten…

7 jam ago

Program Gorontalo Quick Response RAMAH, Layanan Cepat Tanggap untuk Masyarakat

PROSESNEWS.ID - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo nomor urut 2, Mohamad…

11 jam ago

Kartu SAKTI Perpusnas Upaya Mempermudah Akses Layanan Literasi Digital Gorontalo

PROSESNEWS.ID - Kehadiran Satu Kartu Terintegrasi (SAKTI) yang merupakan kartu keanggotaan inisiasi dari Perpustakaan Nasional…

12 jam ago

Target Partisipasi Pemilih 100%, KPU Boalemo Sosialisasi Pilkada di Desa Terpencil

PROSESNEWS.ID - Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024,…

1 hari ago

Satu Puskesmas Satu Dokter, Masyarakat Telaga Sambut Bahagia Program Hendra-Wasito

PROSESNEWS.ID - Kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Hendra Hemeto dan Warsito Sumawiyino (Dewa)…

1 hari ago

Rakor KPU Pohuwato Bahas Kampanye Paslon

PROSESNEWS.ID - Pada Rabu (16/10/2024) malam, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato mengadakan rapat koordinasi…

1 hari ago