Kriminal

Puluhan Botol Miras Disita Polisi dari Tiga Warung Nakal

PROSESNEWS.ID — Tiga warung nakal penyedia minuman keras (Miras) di Kota Gorontalo digeledah aparat Kepolisian berpakaian preman, Rabu (01/11) Pukul 20:00 WITA.

Penggeledahan tersebut berdasarkan keluhan warga, serta aktifitas jual beli pedagang yang hanya berlangsung diwaktu-waktu tertentu, guna menghindari pantauan pihak kepolisian.

Dari tiga warung tersebut, masing-masing beralamatkan di Kelurahan Limba UII, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo, dan di Kelurahan Liluwo, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo.

Dalam penggeledahan tersebut, polisi berhasil menyita puluhan botol miras berbagai jenis, mulai dari cap tikus, hingga miras golongan A dan B.

Kasat Reskrim Polresta Gorontalo Kota, Kompol Leonardo Widharta menjelaskan, kegiatan kali ini merupakan kegiatan rutin kepolisian yang ditingkatkan (KRYD), dalam meminimalisir angka penyakit masyarakat di Kota Gorontalo, sekaligus respon atas keluhan warga.

“Kita akan selalu aktif selama 24 jam setiap harinya. Jadi selama ada informasi dan keluhan warga, akan kita tindak lanjuti, sebagai bentuk pelayanan serta pemberian rasa nyaman kepada masyarakat,” kata Leonardo Widharta.

Dikatakan Leo, puluhan botol barang bukti yang disita polisi, langsung dibawa ke Mapolresta Gorontalo Kota, untuk dimusnahkan dalam waktu dekat.

Tidak hanya menyita barang bukti, polisi juga turut memberikan surat teguran kepada pemilik warung, agar tidak lagi memperjual belikan miras.

“Kalau masih kami dapati para pelaku ini menjajakan miras kepada warga, kami akan proses secara hukum,” pungkas Leonardo Widharta.

Reporter: Jun

Recent Posts

Perayaan Milad Ke-20, Nelson Harap IPHI Muzdhalifah Segera Rumuskan Pengurus Baru

PROSESNEWS.ID - Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, mengapresiasi perayaan Milad ke-20 Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI)…

21 jam ago

Gara-gara Spiritus, Motor dan Depot BBM di Limboto Ludes Terbakar

PROSESNEWS.ID - Sebuah motor dan depot mini BBM di Kelurahan Dutulanaa, Kecamatan Limboto, hangus terbakar…

22 jam ago

Hadiri HUT Bhayangkara, Nelson Pomalingo Sebut Polri Garda Terdepan

PROSESNEWS.ID – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap peran Kepolisian Negara Republik Indonesia…

1 hari ago

Keluhkan Pupuk Subsidi Bercampur Kerikil, Petani di Tibawa Mendapat Ancaman

PROSESNEWS.ID - Sejumlah masyarakat petani di Desa Ulobua, Kecamatan Tibawa mengeluhkan pupuk subsidi yang diduga…

2 hari ago

Nur Laila Asal Buton Tengah Wakili Sultra di Ajang PAI Award Nasional 2024

PROSENEWS.ID, Buton Tengah - Salah satu Penyuluh Agama Islam Non PNS asal Kabupaten Buton Tengah,…

2 hari ago

Bentuk Pemimpin Muda Berkarakter, FIM Gorontalo Gelar Leadership Training

PROSESNEWS.ID, Gorontalo – Forum Indonesia Muda (FIM) Regional Gorontalo telah sukses menyelenggarakan kegiatan pelatihan Leadership…

2 hari ago