Pemda Gorontalo

Resmi Menutup Turnamen Molas Cup di Bongomeme, Ini Pesan Hendra untuk Masyarakat

PROSESNEWS.ID – Wakil Bupati Gorontalo Hendra Hemeto, menghadiri sekaligus menutup acara Turnamen Molas Cup Sepak Takraw tingkat Kecamatan Bongomeme Barat pada Rabu (05/06/2024) malam.

Dalam sambutannya, Hendra mengatakan turnamen tidak hanya sekadar untuk menyehatkan badan, akan tetapi juga sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi.

Bersamaan dengan itu, Hendra memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut dengan baik.

“Kepada panitia, karang taruna, dan semua pihak yang telah bekerja keras, sehingga Tournament Molas Cup Sepak Takraw terselenggara dengan sukses,” kata Hendra.

Dengan adanya kegiatan tersebut, kata Hendra, sebagai bukti nyata masyarakat se-Kecamatan Bongomeme Barat mempunyai daya tarik dan semangat tingkat dalam berolahraga.

Dengan begitu, Hendra berharap akan lahir atlet-atlet yang dapat mengharumkan daerah Gorontalo di tingkat nasional bahkan sampai internasional.

Hendra juga berpesan kepada seluruh masyarakat, untuk tetap meningkatkan minat dan bakat dalam berolahraga, sebagai upaya untuk menjaga kesehatan.

“Saya berharap, tournament ini  menjadi motivasi untuk masyarakat untuk lebih giat berolahraga sehingga dapat meningkatkan kesehatan kebugaran jasmani,” pungkasnya.

Reporter: Pian N. Peda

Recent Posts

Bawa 1 Sachet Sabu, Pria di Gorontalo Ditangkap Polisi

PROSESNEWS.ID – Seorang pria berinisial LM (33), warga Kecamatan Dungingi, ditangkap oleh Tim Resnarkoba Polresta…

17 jam ago

Pantarlih Gorontalo Selesaikan Coklit Hanya Dalam 2 Hari, Tercepat se-Indonesia

PROSESNEWS.ID - Hanya dalam kurun waktu dua hari, petugas pemutakhiran data pemilih (Pantarlih) di Gorontalo…

17 jam ago

Lebih dari 1.100 Guru Honorer di Gorontalo Mendapat Perlindungan Ketenagakerjaan

PROSESNEWS.ID – Dalam upaya memberi perlindungan kepada tenaga honor, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi…

2 hari ago

Ratusan Warga Bone Bolango Dievakuasi Akibat Banjir Bandang

PROSESNEWS.ID - Ratusan warga di Desa Panggulo, Kecamatan Suwawa Barat, Kabupaten Bone Bolango, dievakuasi pada…

2 hari ago

Upaya Pengendalian Inflasi, Pemkot Beri Bantuan BBM kepada Pengemudi Bentor

PROSESNEWS.ID - Pemerintah Kota Gorontalo dalam upayanya mengendalikan inflasi, memberikan bantuan berupa Bahan Bakar Minyak…

2 hari ago

Peringati HANI 2024, Pemda Buteng Komitmen Wujudkan Masyarakat Bersih Narkotika

PROSESNEWS.ID, Buton Tengah - Pemerintah Kabupaten Buton Tengah (Buteng) Sulawesi Tenggara (Sultra) berkomitmen dalam mencegah…

2 hari ago