Politik

Roni Adnan Siap Tingkatkan Kesejahteraan Imam dan Guru Ngaji

PROSESNEWS.ID – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Roni Adnan, mendapatkan sambutan meriah dari ratusan warga Kecamatan Batudaa, Kabupaten Gorontalo, saat menyampaikan visi dan misi mereka dalam acara deklarasi serta sosialisasi yang digelar pada Sabtu (14/09/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Roni Adnan, yang diusung oleh koalisi Partai Gerindra, PKS, dan Demokrat, memaparkan berbagai program unggulan yang mereka siapkan untuk membangun Kabupaten Gorontalo.

Roni menegaskan komitmen mereka untuk menampung aspirasi serta mengabdikan diri bagi kesejahteraan masyarakat.

“Kesejahteraan masyarakat yang menjadi tujuan kami. Bisa menjawab semua keluhan masyarakat,” ungkap Roni dalam pidatonya.

Salah satu program unggulan yang disampaikan adalah perhatian khusus terhadap kesejahteraan para imam, guru ngaji, dan pengurus masjid. Roni menjanjikan, jika mereka terpilih, kesejahteraan tokoh-tokoh agama ini akan menjadi salah satu fokus utama mereka, bahkan akan ada program umroh setiap tahun untuk imam masjid, tokoh adat, dan guru ngaji.

Di akhir pidatonya, Roni menegaskan, masyarakat berhak menuntut janji-janji yang telah disampaikan jika tidak direalisasikan setelah terpilih. Ia bahkan memberikan nomor teleponnya agar masyarakat dapat langsung mengingatkan dan mengawal janji tersebut.

“Silahkan dituntut janji kami ketika terpilih nanti, tidak merealisasikan apa yang telah dijanjikan dan silahkan ambil nomor telepon kami agar ke depannya masyarakat bisa langsung menuntut ketika apa yang dijanjikan ini,” pungkasnya.

Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan berlangsung dengan penuh antusiasme dari warga yang berharap pada perubahan signifikan di Kabupaten Gorontalo di bawah kepemimpinan Roni Adnan.

Recent Posts

KPU Kabgor Tingkatkan Partisipasi Masyarakat melalui Semarak Pilkada

PROSESNEWS.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo resmi menyelesaikan seluruh rangkaian acara Semarak Pemilihan…

9 jam ago

KAMMI Gorontalo Minta Disdikbud Selesaikan Kasus Bullying dalam Sepekan

PROSESNEWS.ID – Puluhan mahasiswa dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Gorontalo menggelar aksi protes…

10 jam ago

Kapasitas Pasang-Roni Adnan Diakui Masyarakat Limboto Barat

PROSESNEWS.ID - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Roni-Adnan mendapatkan apresiasi dari masyarakat saat menggelar…

11 jam ago

Usman Mbolosi Sebut Buteng Butuh Pemimpin Berkemampuan Akademis, Bukan Abal-Abal

PROSESNEWS.ID, Buton Tengah - Ketua Kerukunan Keluarga Wambuloli, Usman Mbolosi, mengatakan hanya pasangan Dr Azhari-Adam…

11 jam ago

KPU Pohuwato Akan Rekrut 1.806 Anggota KPPS untuk Sukseskan Pemilu 2024

PROSESNEWS.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato berencana merekrut 1.806 anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan…

1 hari ago

Zulfikar Usira Pastikan Pasangan DEWA Akan Jangkau Seluruh Masyarakat Kabgor

PROSESNEWS.ID – Ketua tim pemenangan pasangan Hendra - Wasito (DEWA) , Zulfikar Usira menegaskan, pasangan…

1 hari ago