Gorontalo

Rotasi Jabatan di Polda Gorontalo, Kombes Doni Wahyudi Resmi Jabat Karo SDM

PROSESNEWS.ID – Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MM, memimpin langsung acara serah terima jabatan Karo SDM dan pelantikan Ka SPKT Polda Gorontalo yang digelar di Aula Titinepo Mapolda. Acara ini diadakan pada Kamis, 8 Agustus 2024, dengan suasana penuh khidmat dan tertib.

Dalam rotasi tersebut, Kombes Pol Doni Wahyudi SIK secara resmi menjabat sebagai Karo SDM Polda Gorontalo, menggantikan Kombes Pol Agus Nugroho SIK, MH. Sebelumnya, Kombes Pol Doni Wahyudi telah menjalankan tugas sebagai Assesor SDM Kepolisian Madya TK. III SSDM Polri. Sementara itu, Kombes Pol Agus Nugroho mendapatkan tugas baru sebagai Karo SDM Polda Maluku.

Selain itu, AKBP Ardiansyah dilantik sebagai Ka SPKT Polda Gorontalo, menggantikan AKBP Pietmon Tamalawe yang telah menyelesaikan masa dinasnya sebagai anggota Polri.

Pelantikan ini menandai perubahan penting dalam struktur kepemimpinan di Polda Gorontalo, yang diharapkan dapat meningkatkan kinerja dan efektivitas organisasi.

Dalam amanatnya, Irjen Pudji menegaskan, rotasi dan promosi jabatan adalah bagian dari dinamika organisasi Kepolisian yang selalu bergerak maju.

“Hari ini kita melaksanakan sertijab dan ini merupakan kegiatan biasa dalam sebuah organisasi di jajaran kepolisian,” ujar Kapolda

Kapolda juga berharap agar para pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab mereka dengan sebaik-baiknya, demi kemajuan dan keamanan masyarakat Gorontalo.

Recent Posts

Pasangan DEWA Tarik Ribuan Simpatisan di Kecamatan Tibawa

PROSESNEWS.ID – Deklarasi pasangan calon bupati dan wakil bupati Hendra Hemeto dan Wasito Sumawiyono, yang…

17 jam ago

Roni Adnan Siap Tingkatkan Kesejahteraan Imam dan Guru Ngaji

PROSESNEWS.ID – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Roni Adnan, mendapatkan sambutan meriah dari ratusan…

20 jam ago

Dua Bapaslon Pilkada Boalemo Terima Catatan SK Pengunduran Diri, Tiga Lainnya Lolos

PROSESNEWS.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Boalemo resmi mengumumkan hasil penelitian perbaikan administrasi bakal pasangan…

20 jam ago

KPU Kabgor Akan Rekrut 4.900 Anggota KPPS, Berikut Syaratnya

PROSESNEWS.ID - Anggota Komisi KPU Kabupaten Gorontalo, Sowan Dehi, mengungkapkan syarat-syarat penting dalam tahapan perekrutan…

1 hari ago

KPU Gorontalo Gelar Rakor Persiapan KPPS Menuju Pilkada

PROSESNEWS.ID – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) pada Sabtu, 14…

1 hari ago

Forkopimda Kabgor Pastikan Tidak Ada Izin untuk Trans Queen Gorontalo

PROSESNEWS.ID - Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Gorontalo memastikan tidak ada izin yang dikeluarkan…

2 hari ago