Peristiwa

Tabrakan Maut, Dua Pengendara Tewas di TKP

PROSESNEWS.ID — Dua pengendara sepeda motor terlibat kecelakaan di Jalan Rusli Datau Kelurahan Bulotadaa Timur, Kecamatan Kota Utara Kota Gorontalo, Minggu (15/10/23) sekitar pukul 06.30 WITA.

Dua pengendara yang terlibat tabrakan ini masing-masing AS (50) bersama rekannya SA (45) warga Desa Bandungan, Kecamatan Bulango Utara Kabupaten Bone Bolango dengan sepeda motor yang dikendarai Honda Beat dan pengendara sepeda motor Nmax tanpa nomor polisi yang dikendarai oleh AP (17) warga Kelurahan Tanggikiki Kecamatan Sipatana Kota Gorontalo yang berboncengan dengan rekannya AA (17) dan merupakan warga Desa Mongiilo, Kecamatan Tapa Kabupaten Bone Bolango.

Kapolresta Gorontalo Kota Kombes Pol Ade Permana, melalui Kasat Lantas AKP Supomo menjelaskan, AS dan Rekannya awalnya melintas dari arah utara menuju ke aras selatan.

Sementara pengendara sepeda motor tanpa nomor polisi bergerak dari arah berlawanan. Tepat di ruas Jalan Rusli Datau, Bulotadaa Timur, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo, kedua pengendara yang sama-sama hilang kendali, lantas terlibat tabrakan maut.

Dalam insiden ini, kedua pengendara sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian dan untuk kedua penumpang sepeda motor mengalami luka-luka dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Aloe Saboe guna mendapatkan perawatan medis.

“Kedua penumpang langsung dilarikan ke rumah sakit, sementara untuk dua jenazah langsung diserahkan ke keluarga masing-masing untuk dimakamkan,” ujar Akp Supomo.

Dijelaskan Supomo, Unit Lakalantas Polresta Gorontalo Kota telah melakukan olah TKP dan untuk faktor yang menyebabkan kecelakaan adalah pengemudi sepeda motor Nmax tanpa nomor polisi kurang konsentrasi dalam mengendarai kendaraanya.

“Kemarin juga terjadi kecelakaan yang menyebabkan pengemudi sepeda motor meninggal dunia, untuk itu saya mengimbau pada pengendara untuk tidak mengemudikan kendaraannya dalam keadaan mengantuk atau dalam pengaruh alkohol karena akan berpotensi untuk terjadi lakalantas,” pungkas AKP Supomo.

Reporter: Jun

Recent Posts

Mahasiswa UNG, Silvana Lamanda Raih Emas di Asean University Games 2024

PROSESNEWS.ID – Mahasiswi Jurusan Pendidikan Kepelatihan Olahraga, Fakultas Olahraga dan Kesehatan Universitas Negeri Gorontalo, Silvana…

3 jam ago

Verifak Bapaslon Perseorangan Boalemo Selesai Tepat Waktu, Rekapitulasi Dilanjutkan di PPK

PROSESNEWS.ID - Verifikasi faktual dukungan bakal pasangan calon (Bapaslon) bupati dan wakil bupati jalur perseorangan…

3 jam ago

Kostantinus Bukide Minta ASN dan Kades Netral Jelang Pilkada

PROSESNEWS.ID, Buton Tengah - Penjabat Bupati (Pj) Buton Tengah (Buteng) Kostantinus Bukide, menyampaikan ada beberapa…

5 jam ago

Nelson Sebut Keluarga Memiliki Peran Peting dalam Membangun Negara

PROSESNEWS.ID - Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo menyebut keluarga merupakan penentu dalam memajukan suatu negara. Hal…

9 jam ago

KPU Kabgor Gelar Bimtek Pengelolaan Hibah Pilkada 2024

PROSESNEWS.ID — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi Ketua Panitia…

10 jam ago

KIP Provinsi Gorontalo Optimalisasi Dana Hibah hingga Akhir 2024

PROSESNEWS.ID - Dinas Kominfo dan Statistik menggelar Rapat Monitoring dan Evaluasi Dana Hibah Komisi Informasi…

14 jam ago