Categories: Uncategorized

Tim Aswasev Spamad Kunjungi Kodim 1304 Gorontalo

PROSESNEWS.ID – Tim Asisten Pengawas dan Evaluasi Staf Umum Pengamanan Angkatan Darat (Aswasev Spamad) Tiba di Makodim 1304 Gorontalo. Selasa, (20/8/2019).

Kunjungan Tim kali ini, dalam rangka melaksanakan kegiatan Pemeriksaan dan Evaluasi Rencana dan Produk Laporan Tri Wulan I sampai dengan Tri Wulan III Tahun Anggaran 2019. Khusus bidang Intelijen dan Unit Intel Kodim 1304/Gorontalo.

Kapten Inf Nendra Purwanto Pasi Intel Kodim 1304/Gorontalo mengatakan bahwa kunjungan Tim Aswasev Spamad di Makodim 1304/Gorontalo tidak hanya memeriksa Produk Intel Kodim 1304/Gorontalo saja. Namun Produk Intel Kodim 1313/Pohuwato Juga akan di periksa di sini.

Hal itu dilakukan, untuk mengurangi mobilitas Tim Spamad. Kegiatan pemeriksaan ini bertujuan, untuk memerikasa administrasi rencana produk dan laporan bertujuan, serta untuk mengarahkan para staf dan unit intel. Agar dalam membuat perencanaan dan laporan sesuai, dengan petunjuk dari tim asisten pengawasan dan evaluasi Spamad.

Sebelum melaksanakan Pemeriksaan Rombongan Tim Spamad yang terdiri dari Letnan Kolonel Inf Yogio Muhamnanto (Spaban VI/Minintel Spamad), Kapten Chb Wisnu (Spaban VI/Minintel Spamad), Kapten Inf Nasrullah (Spaban II Pampers).

Setibanya di Makodim 1304/Gorontalo, langsung di sambut oleh Kolonel Inf Sapto Iriantio Kasrem 133/Nani Wartabone di Ruangan Dandim 1304/Gorontalo.

Sementara itu Mayor Inf Julius J.M (Kasdim 1304/Gtl) ikut menjelaskan bahwa rencana dan produk laporan yang di periksa oleh tim Aswasev Spamad.

Antara lain Laporan Informasi, Laporan Harian, Agenda Surat, Rencana dan Laporan, Hal hal menonjol, Penggunaan dana harus sesuai peruntukan, Buku Harian Intelijen, Prosedur penyimpanan arsip. (Red-1304)

Recent Posts

PT AGIT Rayakan HUT ke-3 dengan Peluncuran Program Pelatihan Bahasa Inggris dan Magang

PROSESNEWS.ID – Memperingati HUT ke-3, PT Anggrek Gorontalo Internasional Terminal (AGIT) meluncurkan serangkaian program sosial…

15 jam ago

Ayo Sukseskan Tracer Study untuk Lulusan SMK Tahun 2023, Wujudkan SMK Lebih Maju dan Hebat

PROSESNEWS.ID - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek) melalui Dinas Dikbud Provinsi Gorontalo Bidang…

20 jam ago

SMKN 3 Gorontalo Tingkatkan Penguatan Karakter Peserta Didik untuk Cetak Generasi Siap Kerja

PROSESNEWS.ID - SMKN 3 Gorontalo terus memperkuat program pengembangan karakter peserta didik sebagai upaya mencetak…

20 jam ago

Pasangan Gusnar-Idah Dengar Keluhan Warga Tenilo Terkait Tanggul Sungai

PROSESNEWS.ID – Saat melaksanakan kampanye blusukan di Kelurahan Tenilo, Kecamatan Limboto, Kabupaten Gorontalo, pasangan calon…

2 hari ago

Konflik Panwascam dan PPS di Gorontalo, Ini Sikap KPU dan Bawaslu

PROSESNEWS.ID – Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Gorontalo, berbagai lembaga seperti KPU, Bawaslu,…

2 hari ago

Terbukti Cabuli Keponakan, Pria di Gorontalo Terancam 15 Tahun Penjara

PROSESNEWS.ID - Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polresta Gorontalo Kota menetapkan tersangka dan melakukan…

2 hari ago