Politik

Zulfikar Usira Pastikan Pasangan DEWA Akan Jangkau Seluruh Masyarakat Kabgor

PROSESNEWS.ID – Ketua tim pemenangan pasangan Hendra – Wasito (DEWA) , Zulfikar Usira menegaskan, pasangan DEWA akan terus mengupayakan kebersamaan dengan seluruh masyarakat Kabupaten Gorontalo.

Hal ini diungkapkan Zulfikar saat menyampaikan orasi dalam Deklarasi pasangan DEWA yang berlangsung di lapangan Basulapa, Kecamatan Tibawa, Sabtu malam (14/09/2024).

Deklarasi tersebut dihadiri oleh ribuan masyarakat, yang menurut Zulfikar, menunjukkan antusiasme yang besar terhadap pasangan calon Hendra dan Wasito (DEWA) untuk maju dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo.

“Ini adalah bukti bahwa masyarakat datang dengan sendirinya tanpa ada mobilisasi. Mereka ingin menyambut kehadiran Bapak Hendra dan Bapak Wasito,” ungkap Zulfikar ketika memberikan keterangan kepada awak media.

Lebih lanjut, Zulfikar yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo memastikan, pihaknya akan melanjutkan kegiatan serupa di berbagai kecamatan lain guna memastikan seluruh masyarakat Kabupaten Gorontalo dapat dijangkau oleh pasangan DEWA.

Dalam kesempatan itu, Zulfikar turut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada masyarakat yang hadir, sebagai wujud dukungan kuat untuk mengantarkan pasangan DEWA menuju kemenangan pada pemilihan November mendatang.

Selain itu, politisi Partai Golkar tersebut menyampaikan kegembiraannya atas dampak positif dari deklarasi ini terhadap ekonomi lokal.

Menurutnya, kegiatan tersebut memberikan kesempatan bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk meningkatkan pendapatan mereka.

“Alhamdulillah, banyak teman-teman UMKM yang berpartisipasi, dan kita bisa lihat bagaimana kegiatan ini turut meningkatkan perekonomian mereka,” ujar Zulfikar mengakhiri.

Reporter: Pian N Peda

Recent Posts

Haris Tome Soroti Pentingnya Literasi pada Momentum HAI ke-59

PROSESNEWS.ID – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo, Haris Tome, menekankan urgensi literasi bagi generasi bangsa…

13 menit ago

Larangan Lokasi Kampanye, KPU Boalemo Tegaskan Aturan Baru

PROSESNEWS.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Boalemo menggelar rapat koordinasi terkait regulasi kampanye untuk…

2 jam ago

Masyarakat Boliyohuto Optimis Menangkan Pasangan DEWA

PROSESNEWS.ID - Masyarakat Boliyohuto menunjukkan dukungan penuh untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten…

3 jam ago

Ribuan Masyarakat Boliyohuto Padati Deklarasi Pasangan Hendra Wasito

PROSESNEWS.ID - Ribuan warga Boliyohuto dan sekitarnya memadati deklarasi pasangan Hendra Wasito (Dewa) sebagai calon…

5 jam ago

Jelang Pengundian Nomor Urut Paslon, KPU Boalemo Gelar Rakor bersama LO dan Aparat Keamanan

PROSESNEWS.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Boalemo menggelar rapat koordinasi (rakor) untuk mempersiapkan pengundian…

12 jam ago

KPU Kabgor Tingkatkan Partisipasi Masyarakat melalui Semarak Pilkada

PROSESNEWS.ID - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gorontalo resmi menyelesaikan seluruh rangkaian acara Semarak Pemilihan…

1 hari ago