Pemprov Gorontalo

Sekdaprov Darada Minta Kontrak Kinerja dan Pakta Integritas di Jalankan Sunguh-Sungguh

PROSESNEWS.ID – Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba kembali memberikan arahan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) dan Dinas Perhubungan Provinsi Gorontalo.

Sebelumnya, secara khusus Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN yang telah berkontribusi dalam pencapaian yang diraih oleh Provinsi Gorontalo, baik dalam penyerapan anggaran 2019 serta penetapan APBD 2020 yang terbilang cepat.

“2019 sudah selesai. Tentunya prestasi yang diperoleh tidak terlepas dari peran bapak ibu sekalian. Terus lakukan inovasi dan terobosan baru,” kata Darda saat memberikan arahan dan pembinaan bagi ASN, dirangkaikan dengan Penandatanganan Kontrak Kinerja dan Pakta Integritas, Jumat (24/01/2020).

Terkait penandatangan kontrak kinerja dan pakta integritas, Darda menghimbau dapat dilaksanakan dengan sungguh-sungguh serta penuh tanggung jawab. Integritas dan loyalitas terhadap apa yang sudah disepakati bersama harus dijalankan.

“Karena ini satu hal yang tidak bisa dipisahkan dari pernyataan penetapan kinerjanya, tentunya disertai dengan niat dan doa serta keyakinan juga tekad untuk melaksanakan kinerja tadi,” jelas Darda.

Kepala Dinas Perhubungan Jamal Nganro dan Kepala Diskominfotik Provinsi Gorontalo Wahyudin Katili meminta seluruh ASN untuk meningkatkan kinerja di 2020. Hal ini agar sektor komunikasi dan pelayanan perhubungan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dapat dirasakan manfaatnya. (Ads)

Recent Posts

Target Partisipasi Pemilih 100%, KPU Boalemo Sosialisasi Pilkada di Desa Terpencil

PROSESNEWS.ID - Menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati tahun 2024,…

16 jam ago

Satu Puskesmas Satu Dokter, Masyarakat Telaga Sambut Bahagia Program Hendra-Wasito

PROSESNEWS.ID - Kampanye pasangan calon bupati dan wakil bupati Hendra Hemeto dan Warsito Sumawiyino (Dewa)…

19 jam ago

Rakor KPU Pohuwato Bahas Kampanye Paslon

PROSESNEWS.ID - Pada Rabu (16/10/2024) malam, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato mengadakan rapat koordinasi…

19 jam ago

RAMAH Berkomitmen Ciptakan 1.000 Pengusaha Baru di Kota Gorontalo

PROSESNEWS.ID - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo nomor urut 2, Mohamad Ramli Anwar…

22 jam ago

Ibu-ibu Tenggela Suarakan Bantuan Sembako dan UMKM

PROSESNEWS.ID - Ibu-ibu di Desa Tenggela, Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo, menunjukkan kekompakan dalam mendukung pasangan…

1 hari ago

Al Habib Jindan Hadiri UNG Bersholawat, Ribuan Jamaah Penuhi Halaman Rektorat

PROSESNEWS.ID - Universitas Negeri Gorontalo (UNG) kembali menggelar acara UNG Bersholawat, di mana ribuan jemaah…

1 hari ago