Polres Jaksel Tangkap Roy Kiyoshi Terkait Psikotropika

Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel) mengamankan salah seorang peramal terkenal RK alias Roy dirumahnya yang ada di daerah Cengkareng Indah, Jakarta Barat.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung bersama anggota memberikan keterangan pers soal penangkapan terhadap salah seorang peramal RK.

PROSESNEWS.ID – Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel) mengamankan salah seorang peramal terkenal RK alias Roy dirumahnya yang ada di daerah Cengkareng Indah, Jakarta Barat, sekitar pukul 17.00 Wita, pada Rabu (06/05/2020).

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budi Sartono Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung mengatakan, pada saat melakukan penggeledahan dikediaman RK yang ada di daerah Cengkareng Indah, Jakarta Barat, ditemukan barang bukti psikotropika.

“Setelah kami melakukan test urine, Roy positif psikotropika. Kondisinya pun saat ini baik-baik saja. Bahkan orang tuanya sudah datang untuk menjenguk Roy,” ujarnya saat dihubungi prosesnews.id.

Ditanyakan oleh para wartawan soal psikotropika jenis apa? Kompol Vivick mengatakan, ada 21 butir psikotropika jenis benzo. Barang bukti itu pun sudah disita dan saat ini Polisi masih sementara melakukan pendalaman.

“Barang buktinya terdiri dari 10 butir diazepam, 7 butir nitrazepam (Dumolid), 2 butir Alprazolam (Camlet) dan dua butir Alprazolam (Cypraz). Kami pun masih sementara proses perkara ini. Untuk kelanjutannya, nanti akan kami kabarkan,” kata Kompol Vivick yang didampingi AKP Arif Budiyanto,S.H,S.I.K,M.Si yang memimpin langsung proses penangkapan. (Helmi)

Related articles

Gunakan BPJS Kesehatan, Pasien Melahirkan di RS Defina Parigi Moutong Dipersulit

PROSESNEWS.ID – Sangat disayangkan pelayanan Rumah Sakit Defina Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, terhadap pasien yang menggunakan kartu BPJS Kesehatan. Pasalnya, peserta BPJS Kesehatan Mandiri Kelas 2 Abdul Majid Rahman (26) bersama istrinya, seakan dipersulit untuk mengurus administrasi Rumah Sakit, baru-baru […]

Lima Media di Laporkan ke Polisi, Verrianto : Jangankan 24 Kuasa Hukum, 1000 Pun Akan Kami Lawan

PROSESNEWS.ID – Polemik laporan 24 Kuasa Hukum yang telah melaporkan 5 Media Online di Gorontalo, mendapat tanggapan dari berbagai pihak. Salah satunya Wartawan Senior Verrianto Madjowa, yang menilai laporan 24 kuasa hukum terhadap media di Polda Gorontalo, salah alamat. Seharusnya […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *