Malam Kamis Berdarah, 3 Korban Kena Tikam

Ilustrasi-Penganiayaan

PROSESNEWS.ID – Tiga orang warga Tamalate, Kecamatan Kota Timur, menjadi korban penikaman oleh Pria warga Wonggaditi, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo. Rabu malam, (19/8/2020), sekitar pukul 23.15 Wita.

Pelaku dengan inisial H itu, menikam
Rahman Harun alias Oni (37); Nurlaila Tangkuman alias Ela (35), serta Yuyun Ngiu alias Yuyun (40).

Belum diketahui persis motif yang melatarbelakangi penikaman tiga warga di Kelurahan Tamalate tersebut. Informasi yang beredar, penikaman dipicu oleh ketersinggungan antara terduga pelaku dengan korban.

Dalam insiden penikaman itu, pelaku saat melakukan aksinya tak banyak basa basi lagi dan pelaku langsung melayangkan sebilah pisau dan menyerang para korban.

Pelaku pertama kali, menyerang Oni yang saat itu lebih dekat dengan pelaku. Kemudian menyerang dua korban lagi Yuyun dan Ela. Serangan itu membuat korban Ela mengalami luka di telapak tangan.  Sementara Oni mengalami luka tikam di bagian paha.

Melihat pelaku sudah membabi buta, ketiga korban berusaha keluar dan melarikan diri. Usai melakukan aksinya, pelaku berusaha melarikan diri, namun dihalau warga setempat dan nyaris diamuk massa.

Personil Polres Gorontalo Kota, yang mendapatkan informasi itu, langsung bergagas menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung mengamankan pelaku. Saat ini ketiga, korban sudah dibawa kerumah sakit Aloie Saboe (RSAS) Kota Gorontalo. (Helmi)

Komentar