Apapun Demi Kesejahteraan Rakyat, Rusli Siap Dicerca

Akhir-akhir ini, terkait Musda Golkar Gorontalo, tengah ramai diperbincangkan oleh publik. Hal ini disebabkan polemik tiga periode kepemimpinan Rusli Habibie.

Apapun-Demi-Kesejahteraan-Rakyat-Rusli-Siap-Di-Cerca-prosesnews.id

PROSESNEWS.ID – Akhir-akhir ini, terkait Musda Golkar Gorontalo, tengah ramai diperbincangkan oleh publik. Hal ini disebabkan polemik tiga periode kepemimpinan Rusli Habibie.

Dan itu semua diakui mantan Bupati Gorontalo Utara itu. Bahkan dalam pengakuannya, Rusli tahu betul siapa saja yang ikut memainkan polemik tersebut.

Polimik ini terus bergulir, hingga mengundang sejumlah pengamat politik nasional pun angkat bicara, dan beberapa diantaranya kental dengan pesan pesan ‘sponsor’.

“Saya dijegal bukan hanya di politik, bahkan semua tentang saya, baik program-program yang erat kaitannya dengan kesejahtraan rakyat Gorontalo, sampai saat ini saya menjadi Gubernur Gorontalo, ikut dijegal, contoh kecil saja, pembangunan Rumah Sakit Ainun Habibie” ungkap Rusli.

Walaupun desas-desus isu yang terus menjatuhkannya, dirinya tetap sabar menghadapinya, untuk itu Rusli Habibie dalam sambutannya pada pembukaan Musda Golkar di Hotel Damhill, Kota Gorontalo, meminta para kader Golkar dan masyarakat Gorontalo, untuk tenang.

“Apapun kalaw itu demi kepentingan rakyat, saya siap jadi tumbalnya. Saya hanya berharap semua tetap tenang,” tegasnya. Kamis, (5/3/2020).

Lebih lanjut, dalam kesempatan tersebut, Rusli berpesan, untuk semua mengedepankan sikap dewasa dalam berpolitik, dan tetap menjaga sopan santun.

“Jangan sembarangan menyebar fitnah, yang kemudian itu semua hanya akan menghantarkan kepada sikap dendam. Sebab itu semua tak ada gunanya. sekarang ini paling penting, semua harus bersatu mensukseskan program program daerah. Politik boleh beda, dan gejolak yang ditimbulkannya, mari kita duduk bicarakan bersama,” pungkasnya.

Editor: Usman Anapia

Related articles

Sapi Kurban Ada Garansi dan Terjangkau, Disini Tempatnya !!!

PROSESNEWS.ID – Kendati memiliki resiko, tapi bisnis penjualan sapi memiliki nilai ekonomi tinggi. Tidak tanggung tanggung, untungnya bisa mencapai ratusan bahkan milyaran rupiah. Di Gorontalo sendiri, persaingan terbilang cukup ketat terlebih menjelang Idul Adha seperti saat ini. Perang harga bukan […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *