Bank Sulutgo Mudahkan Layanan Transaksi Pelanggan PDAM Boalemo

Lebih lanjut kata Mareyke, inovasi transaksi yang digagas pihaknya tersebut, selain untuk mendukung manajemen pihak PDAM Boalemo itu sendiri, juga demi memfasilitasi kebutuhan para pelanggan air minum Perusahaan Daerah tersebut.

Branc Manager PT. Bank Sulutgo Tilamuta (Kiri) Mareyke Kamaru.

PROSESNEWS.ID – Saat ini masyarakat Boalemo, sudah lebih mudah dalam melakukan transaksi pembayaran tagihan PDAM, melalui PT. Bank SulutGo (BSG) Boalemo. Baik lewat layanan ATM, SMS Banking, maupun lewat Teller Bank.

Hal itu diungkapkan Branc Manager (BM) BSG Cabang Tilamuta, Mareyke Kamaru. Selasa, (27/10/2020). Dikatakan Mareyke, kemudahan itu, seiring adanya kerjasama, antara pihak BSG dengan PDAM yang ditandatangani sejak tahun 2019 silam.

“Alhamdulillah, adapun yang menjadi kesepakatan bersama sejak perjanjian kerjasama ini, telah kami realisasikan. Sehingga, masyarakat sudah lebih mudah dalam membayar tagihan PDAM,” Ujarnya.

Lebih lanjut kata Mareyke, inovasi transaksi yang digagas pihaknya tersebut, selain untuk mendukung manajemen pihak PDAM Boalemo itu sendiri, juga demi memfasilitasi kebutuhan para pelanggan air minum Perusahaan Daerah tersebut.

“Jadi, masyarakat sudah tidak perlu lagi ngantri di loket PDAM, jika akan melakukan pembayaran. Bahkan, lewat hp juga bisa melalui aplikasi SMS Banking. Masyarakat cukup memasukan ID pelanggan,” ketusnya

“Semoga upaya kita ini berjalan lancar. Pada prinsipnya, apa yang kita lakukan, yaitu demi membuat masyarakat Boalemo tersenyum. Tugas kita, tentu memberikan pelayanan terbaik bagi semua,” Tandasnya. (Adv/Majid)

Bagikan Yaa..

Related articles

Nelson Berhasil Perjuangkan Dana Dari Luar Negeri

PROSESNEWS.ID – Sebagai upaya mencapai target RPJMD 2016-2021 dimana salah satu misinya Bupati Gorontalo Prof. Nelson Pomalingo melakukan kerjasama global untuk pembangunan daerah. Maka kembali Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo berhasil memperjuangkan program luar negeri yakni Upland Agriculture Productivity and Markets […]

Demo Ricuh, Mahasiswa IAIN Tuntut Transparasi Bidikmisi

PROSESNEWS.ID – Ratusan mahasiswa IAIN Sultan Amai Gorontalo Rabu, (3/06/2019), menggelar aksi yang berujung ricuh. Akibatnya beberapa fasilitas rusak, seperti kaca jendela yang dilempari oknum mahasiswa dengan batu. Kericuhan dilatar belakangi, dengan kecurigaan mahasiswa terhadap para pimpinan kampus. Dinilai para […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *