PROSESNEWS.ID – Saat ini masyarakat Boalemo, sudah lebih mudah dalam melakukan transaksi pembayaran tagihan PDAM, melalui PT. Bank SulutGo (BSG) Boalemo. Baik lewat layanan ATM, SMS Banking, maupun lewat Teller Bank.
Hal itu diungkapkan Branc Manager (BM) BSG Cabang Tilamuta, Mareyke Kamaru. Selasa, (27/10/2020). Dikatakan Mareyke, kemudahan itu, seiring adanya kerjasama, antara pihak BSG dengan PDAM yang ditandatangani sejak tahun 2019 silam.
“Alhamdulillah, adapun yang menjadi kesepakatan bersama sejak perjanjian kerjasama ini, telah kami realisasikan. Sehingga, masyarakat sudah lebih mudah dalam membayar tagihan PDAM,” Ujarnya.
Lebih lanjut kata Mareyke, inovasi transaksi yang digagas pihaknya tersebut, selain untuk mendukung manajemen pihak PDAM Boalemo itu sendiri, juga demi memfasilitasi kebutuhan para pelanggan air minum Perusahaan Daerah tersebut.
“Jadi, masyarakat sudah tidak perlu lagi ngantri di loket PDAM, jika akan melakukan pembayaran. Bahkan, lewat hp juga bisa melalui aplikasi SMS Banking. Masyarakat cukup memasukan ID pelanggan,” ketusnya
“Semoga upaya kita ini berjalan lancar. Pada prinsipnya, apa yang kita lakukan, yaitu demi membuat masyarakat Boalemo tersenyum. Tugas kita, tentu memberikan pelayanan terbaik bagi semua,” Tandasnya. (Adv/Majid)