Breaking News : Pasien 17 Dinyatakan Sembuh

1 orang dinyatakan sembuh ini, adalah pasien nomor 17, dengan inisial SKKD perempuan (13), Desa Tumbihe, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango.

Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Gorontalo, dr.Triyanto Bialangi saat konferensi pers, di sekretariat Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Gorontalo, Sabtu (16/5/2020)

PROSESNEWS.ID – Kembali, Pemerintah Provinsi Gorontalo, melaui Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Gorontalo, dr.Triyanto Bialangi merilis pasien positif Covid-19 di Gorontalo dinyatakan sembuh bertambah 1 orang, Sabtu (16/5/2020)

1 orang dinyatakan sembuh ini, adalah pasien nomor 17, dengan inisial SKKD perempuan (13), Desa Tumbihe, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango.

Dimana riwayatnya, pasien 17 yang dinyatakan sembuh ini, adalah anak ke-5 dari pasien 01.

Sebelumnya, pasien 17 dilakukan swab pertama pada tanggal 7 Mei 2020, yang diperksa di Balai Besar Laboratorium Kesehatan (BBLK) Makassar, dengan hasil swabnya atau pcrnya positif.

Swab yang kedua di lakukan di Balai POM 14 Mei 2020, dan hasil pcrnya negatif, dan swab yang ke tiga hasilnya hari ini negatif.

Sementara itu kata, dr.Triyanto Bialangi, saat ini, keadaan umum dari pada pasien ini baik, pasien dirawat selama 10 hari.

Sekarang langkah selanjutnya, terang dr.Triyanto Bialangi, pihak tim gugus tugas penanganan Covid-19 sudah koordinasi dengan Pemda setempat dan sudah koordianasi dengan Rumah Sakit Aloe Saboe.

“InsyaAllah sebentar akan kembali ke rumahnya, karena, Alhamdulillah sudah dinyatakan sembuh,” jelas dr.Triyanto Bialangi

Saat ini, total pasien yang terkonfirmasi positif berjumlah 23 orang, meninggal 1 orang, sembuh 16 orang, dan masih di rawat di RSUD 6 orang. (Usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *