Ditengah Penerapan PSBB, Gorontalo Ketambahan 4 Kasus Baru Pasien Positif Covid-19

Ditengah penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Gorontalo, pada hari Kamis (07/05/2020) ini, tim Gugus Tugas Covid-19 (GTC-19) melalui juru bicaranya, dr. Triyanto Bialangi dihadapan awak media mengatakan bahwa pihaknya telah menerima data terbaru tentang perkembangan pasien positif covid-19

Suasana Tim gugus tugas penanganan covid-19 provinsi Gorontalo menggelar konferensi pers, Kamis (07/5/2020)

PROSESNEWS.ID – Ditengah penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Gorontalo, pada hari Kamis (07/05/2020) ini, tim Gugus Tugas Covid-19 (GTC-19) melalui juru bicaranya, dr. Triyanto Bialangi dihadapan awak media mengatakan bahwa pihaknya telah menerima data terbaru tentang perkembangan pasien positif covid-19 yang baru saja melalui uji swab.

“Kami telah mendapatkan data terbaru bahwa saat ini Gorontalo ketambahan 4 kasus pasien positif baru. Pasien 16, bergender perempuan yang berasal dari Desa Tumbihe, Bone Bolango. Pasien 17 juga perempuan yang berusia 13 tahun, merupakan anak ke 5 dari pasien 01 yan juga masih berasal dari Desa Tumbihe, Bone Bolango” beber Triyanto pada saat konferensi pers di Gedung Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo, Kamis (07/05/2020).

Lebih lanjut, pasien 18 dengan inisial RI, merupakan anak dari pasien 14 yang masih berumur 6 tahun yang berasal dari Desa Marisa Utara, Kecamatan Marisa, kabupaten Pohuwato. Dan, pasien 19 yang berinisial TM, berjenis kelamin laki-laki yang berasal dari Kelurahan tamolobutao, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo dengan usia 70 tahun.

“Dengan berdasarkan hasil uji swab yang telah kita terima ini, ke empat (4) pasien yang terkonfirmasi positif covid-19 ini akan segera kami rujuk ke Rumah Sakit Aloe Saboe” tutup jubir GTC-19 Provinsi Gorontalo ini. (Raffa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *