Gorontalo 1 Potif Corona, Gubernur Minta Kejujuran Jama’ah Dari Gowa

Setelah ditetapkannya seorang warga asal Kelurahan Tumbihe, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango, positif terpapar Corona Virus Disesase (Covid-19).

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, saat melakukan konfrensi pers dengan sejumlah media, terkait pasien 01 positif corona di Provinsi Gorontalo, Kamis, (9/4/2020). (Foto Alfred)

PROSESNEWS.ID – Setelah ditetapkannya seorang warga asal Kelurahan Tumbihe, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango, positif terpapar Corona Virus Disesase (Covid-19).

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie, meminta kejejuran semua jemaah tablig yang mengikuti acara keagamaan di Gowa, untuk melapor segera pada pemerintah setempat.

“Termasuk dia kontak dengan siapa, keluarganya,” pinta Rusli Habibie saat melakukan konfrensi pers dengan sejumlah media, terkait pasien 01 positif corona di Provinsi Gorontalo, Kamis, (9/4/2020).

Dalam kesempatan tersebut, selain pasien 01, Gubernur Rusli juga mengkonfirmasi, ada satu Pasien Dalam Pengawasan yang positif berdasarkan hasil rappid test.

“Namun untuk memastikan keakuratannya, spesimen sudah dikirim ke laboratorium di Makasar. PDP asal Kota Gorontalo tersebut juga merupakan alumni jamaah tabligh di Gowa, Sulawesi Selatan,” jelasnya. (Ads)

Bagikan Yaa..

Related articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *