Hadiri Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program RSUD Bumi Panua, Ini Pesan Bupati Syarif

Bupati Pohuwato (kanan) bersama Direktur RSUD Bumi Panua, Sayahrawati Abas

PROSESNEWS.ID – Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga, hadiri sekaligus membuka rapat evaluasi pelaksanaan program dan kegiatan semester 1, di RSUD Bumi panua Pohuwato Tahun 2020. Senin, (26/10/2020).

Dalam rapat tersebut, Bupati Syarif, disambut langsung oleh Direktur RSUD Syahrawanty Abas, Ketua Dewan Pengawas RSUD, serta jajaran pegawai eselon dilingkungan Ruma Sakit Bumi Panua Pohuwato.

Bupati Syarif Mbuinga dalam sambutanya menyampaikan, terimah kasih dan apresiasi kepada Pihak RSUD Bumi Panua, karena telah menyelenggarakan Rapat Evaluasi ini.

“Rapat Evaluasi ini sangat penting guna meningkatkan kapasitas pelayanan, performa rumah sakit itu sendiri. Karena memang, Rumah Sakit Bumi Panua menjadi salah satu rujukan utama, dan garda terdepan dalam pelayanan kepada masyarakat pohuwato,” ucapnya.

Bupati 2 periode itu juga berpesan, agar seluruh tenaga medis dan non medis, dapat menjalankan tugas sesuai tugas pokok dan fungsinya (tupoksi), sebagai pelayan kesehatan bagi masyarakat dan juga, agar supaya dalam setiap menjalankan tugas, harus mengedepankan profesionalitas.

“Saya lebih menekankan kepada seluruh Tenaga medis RSUD Bumi Panua Pohuwato, Agar kiranya lebih mementingkan pelayanan dan keselamatan pasien. Soal Adminitrasi itu urusan kedua,” pungkasnya. (Iskandar Badu)

Bagikan Yaa..

Related articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *