Roem Kono Masih Inginkan Rusli Habibie Pimpin Golkar 3 Periode

Mantan Anggota DPR RI Roem Kono, masih menginginkan Rusli Habibie, untuk kembali menahkodai Ketua DPD I Golkar Provinsi Gorontalo.

PROSESNEWS.ID – Mantan Anggota DPR RI Roem Kono, masih menginginkan Rusli Habibie, untuk kembali menahkodai Ketua DPD I Golkar Provinsi Gorontalo.

Hal itu bukan tanpa alasan, Roem menilai Rusli sudah banyak berbuat untuk Partai Golkar, khususnya di Gorontalo.

Bahkan, Rusli memiliki segudang prestasi, yang menjadi tolak ukur untuk mengharuskan memimpin Golkar 3 Periode.

“Saya masih setuju jika Rusli Habibie, memimpin Golkar untuk 3 periode. Karena, memang masih Rusli yang layak dan mampu memimpin Golkar,” bebernya.

Lebih lanjut kata Roem, Kader Golkar Gorontalo, sudah pasti masih menginginkan Rusli, untuk memimpin Golkar. Karena, semua itu bentuk penghargaan kepada Rusli, yang sudah berbuat banyak.

“Jasa Rusli juga tidak bisa dilupakan selama membesarkan Golkar di Gorontalo. Makanya untuk menghargai jasanya, saya inginkan Rusli memimpin kembali Golkar untuk 3 periode,” bebernya.

Penulis : Helmi Rasid

Related articles

Bupati Dari PPP, Demokrat Berharap Jatah Wabup Kabgor

PROSESNEWS.ID – Bakal calon PAW Wakil Bupati yang telah melahirkan dua nama dari PPP dan dua nama dari Partai Demokrat memicu perdebatan baru. Adanya pendapat yang mengatakan dari Empat nama tersebut akan dipilih dua nama, dianggap tidak memaknai landasan yuridis […]

Apakah Rencana People Power Berpotensi Ditunggangi Kelompok Teroris?

Prosesnews.id – Wacana akan adanya gerakan people power pada saat pengumuman hasil Pilpres 2019 oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) 22 Mei nanti terus menjadi sorotan publik. Bahkan, rencana aksi tersebut dikhawatirkan akan ditunggangi oleh kepentingan-kepentingan kelompok tertentu, salah satunya kelompok […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *