Bupati Pohuwato Siap Hadiri Pelantikan Pengurus IESPA

Ya, pada Sabtu, tanggal 29 Agustus 2020, Asosiasi eSports Indonesia (IESPA) akan mengadakan acara pelantikan anggota kepengurusan untuk Kabupaten Pohuwato

Ketua Umum IESPA Pohuwato Alwin Bangga (tengah) saat memberikan kemeja PDL kepada Bupati Pohuwato (kiri) (Foto : Istimewa)

PROSESNEWS.ID – Jelang pelantikan dan Rapat Kerja (Raker) pengurus Indonesia eSports Association (IESPA) Kabupaten Pohuwato periode 2020-2025, tanggal 29 Agustus 2020. Pengurus IesPA silaturahmi ke Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga, di kediamannya, di Villa Desa Padengo, Kecamatan Duhiadaa, Kabupaten Pohuwato. Jum’at, (21/08/2020).

Ketua Umum IESPA Pohuwato Alwin Bangga, menjelaskan, maksud dan tujuan mereka mendatangi Bupati Pohuwato, adalah untuk mengundang sekaligus memastikan, kesiapan Bupati Pohuwato, untuk dapat hadir pada acara Pelantikan dan Rapat Kerja (Raker) IeSPA Pohuwato.

“Ya, pada Sabtu, tanggal 29 Agustus 2020, Indonesia eSports Association (IESPA) akan mengadakan acara pelantikan anggota kepengurusan untuk Kabupaten Pohuwato, dan sudah dipastikan, Bupati Pohuwato akan langsung menghadiri pelantikan, sekaligus rapat kerja (Raker) pengurus IESPA Pohuwato Periode 2020-2025,” terangnya.

Awin Bangga mengharapkan, untuk pelantikan dan rapat kerja (Raker) IESPA Pohuwato, bukan hanya sekedar kegiatan seremonial saja, tapi bagaimana bisa meramu kaum melenial dan IESPA Pohuwato, menjadi wadah para gamers untuk bersaing, dikanca nasional dan internasional,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Wawin Wartabone mengatakan, untuk segala persiapan sudah 90%, bahkan tempat tinggal pengurus IESPA Pusat sudah disiapkan, dan selanjutnya tinggal kesiapan dari teman-teman anggota pengurus.

“Dengan pelantikan ini, diharapkan para gamers yang berdomisili di Pohuwato, sudah dapat segera berkomunikasi dengan para pengurus yang akan dilantik, tentunya, untuk mengembangkan komunitas eSports Pohuwato menjadi lebih besar lagi,” tutupnya.

Pada pertemuan tersebut, Ketua Umum IESPA Pohuwato Alwin Bangga, bersama Ketua Panitia acara Pelantikan Wawin Wartabone, memberikan kemeja PDL IESPA Pohuwato, kepada Bupati Syarif Mbuinga yang juga sebagai Pembina IESPA Kabupaten Pohuwato. (Iskandar Badu)

Related articles

Bupati Pohuwato Resmikan RTH Kota Marisa

PROSESNEWS.ID – Bupati Pohuwato Syarif Mbuinga, meresmikan Ruang Terbuka Hijau (RTH) kota Marisa, oleh BRI Cabang Marisa, yang terletak Desa Teratai, Kabupaten Pohuwato Provinsi Gorontalo. Rabu, (21/10/2020). Turut hadir, Penjabat Sekda Iskandar Datau, Unsur Forkopimda, Kadis DLH, Kadis PU, dan […]

Wabup Amin Ikuti Rakor Penanganan Covid-19

PROSESNEWS.ID – Wakil Bupati Pohuwato Amin Haras, didampingi Penjabat Sekda Iskandar Datau, mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) penanganan Covid-19, yang berlangsung secara virtual di Gedung Panua Kantor Bupati. Rabu, (07/10/2020). Wabup Amin menjelaskan, rakor yang diikuti Gubernur Gorontalo dan Kepala BNPB […]

Komentar