Gerindra Bone Bolango Didesak Segera Tentukan Sikap di Pilkada Bone Bolango

Wakil Sekrretaris DPC Gerindra Kabupaten Bone Bolango Jusuf Relix Hemuto

 

PROSESNEWS.ID – Wakil Sekrretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kabupaten Bone Bolango Jusuf Relix Hemuto, mendesak kepada Ketua DPC Gerindra Bone Bolango Tahir Badu. Untuk segera melakukan rapat koordinasi bersama pimpinan cabang, guna membahas arah dan keputusan partai terkait dukungan calon Bupati Kabupaten Bone Bolango.

Dijelaskan Relix, sampai dengan saat ini DPC Gerindra Bone Bolango dibawah kepemimpinan Tahir Badu, belum menentukan sikap politik di Pilkada Bone Bolango. Padahal, Pilkada Bone Bolango sudah berada di depan mata dan pendaftaran calon tinggal menghitung hari lagi.

“Seharusnya, DPC Gerindra Bone Bolango sudah memiliki sikap untuk mengusung calon Bupati Bone Bolango. Apalagi, Ketua DPD Gerindra Provinsi Gorontalo Elnino Husain Mohi diperintah DPP untuk maju di Pilkada Bone Bolango,” ujar Relix.

Dengan begitu, sangat penting untuk melakukan rapat koorrdinasi bersama pimpinan cabang dan menghadirkan selurruh pengurus DPC, PAC dan ranting untuk membahas bersama sikap Gerindra di Pilkada Bone Bolango.

“Harus segera melakukan rapat koordinasi, agar keputusan yang akan diambil nanti, menjadi kesepakatan bersama bukan keputusan sepihak tanpa dasar. Penting ini dilakukan, agar seluruh kader Gerindra sudah mempersiapkan diri untuk memenangkan calon yang telah disepakati dalam rapat koordinasi,” tegasnya. (Helmi)

 

Bagikan Yaa..

Related articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *