Jelang Pilkada, Polres Maros Gelar Rakor dengan Stake Holder Terkait

Wakapolres Maros, Kompol DR Muhammadong SE MM menuturkan bahwa pelaksanaan pilkada tahun ini berbeda dengan pilkada-pilkada sebelumnya, mengingat pilkada kali ini akan diselenggarakan di tengah pandemi Covid-19.

PROSESNEWS.ID – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan berlangsung pada Desember tahun 2020 ini, Polres Maros menggelar rapat koordinasi dengan instansi terkait bertempat di Aula Promoter Polres Maros, Kamis (13/8/2020).

Kegiatan yang dipimpin Wakapolres Maros Kompol DR Muhammadong SE MM turut dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Maros, para kapolsek jajaran, Asisten II Kabupaten Maros Muh Nawir, Kasdim 1422 Maros, Mayor Inf Basuki R, Ketua KPUD Kabupaten Maros, Syamsul Rijal, Ketua Bawaslu Kabupaten Maros, Sulfirman, Kasatpol PP Hj Ida Rahmi Chalid, KaKesbang, H Arfah.

Wakapolres Maros, Kompol DR Muhammadong SE MM menuturkan bahwa pelaksanaan pilkada tahun ini berbeda dengan pilkada-pilkada sebelumnya, mengingat pilkada kali ini akan diselenggarakan di tengah pandemi Covid-19.

“Kendala di lapangan akan semakin kompleks karena dalam penyelenggaraan Pilkada pada tahun ini, kita berada ditengah pandemi Covid-19 yang akan menimbulkan kerawanan lain,” ujar Muhammadong.

Selain itu, Kabag Ops Polres Maros, Kompol Muh. Jufri juga menjelaskan rangkaian kegiatan serta peta kerawanan gangguan Pilkada di wilayah Maros.

“Sebagai bentuk antisipasi dan kesiapan dalam pengamanan Pilkada tahun ini, kami telah memetakan kerawanan gangguan pilkada di wilayah Maros, dengan harapan agar koordinasi, komunikasi serta kolaborasi di setiap tahapan dan pelaksanaannya tetap terwujud demi suksesnya Pilkada yang demokratis, aman, dan berkualitas di wilayah Kabupaten Maros,” harapnya. (RF)

Related articles

Diknas Boalemo Fasilitasi Seluruh Kecamatan Kurusus Bahasa Ingris dan Arab

PROSESNEWS.ID – Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Boalemo, menggagas program kursus bahasa Ingris dan Arab di seluruh kecamatan. Program itu, sebagai implementasi dari Visi dan Misi Diknas Boalemo, serta wujud dari komitmen Pemerintah Daerah. Dalam rangka peningkatan Sumber Daya […]

Musda Golkar Bone Bolango Bakal Aklamasi

PROSESNEWS.ID – Sebentar nanti, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bone Bolango, bakal menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-IV Minggu, (26/07/2020). Salah satu agenda seksi yang paling ditunggu dalam forum Musda ini, tentu adalah pemilihan calon Ketua DPD Partai Golkar […]

Komentar