Peringati Hari Pramuka Ke-59, Ini Harapan Sekda Ridwan Yasin

Kegiatan yang bertajuk Pramuka Berbagi tersebut, dilaksanakan dalam rangka memperingati hari pramuka ke-59

PROSESNEWS.ID. – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut), Ridwan Yasin, yang juga selaku Ketua Kwarcab Pramuka Gorut, membuka rangkaian kegiatan “Pramuka Berbagi” yang dilaksanakan oleh Gugus Depan (Gudep) SDN 8 Kwandang, Jumat (14/8/2020).

Kegiatan yang bertajuk Pramuka Berbagi tersebut, dilaksanakan dalam rangka memperingati hari pramuka ke-59, dengan menggelar bakti sosial pembagian masker di Ruas Jalan Kantor Bupati, Jumat (14/8/2020).

Dalam sambutannya, Sekda Ridwan menyampaikan, meski peringatan hari pramuka dilaksanakan di tengah merebaknya pandemi Virus Covid-19, ia berharap, tidak mengurangi hikmah peringatan Hari Pramuka ke-59.

Imbuhnya, dalam pelaksanaan kegiatan, tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Meskipun pandemi Covid-19 sedang melanda bumi kita, namun perayaan Hari Pramuka ke-59 ini tetap meriah, meskipun tidak bertatap muka secara langsung. Pada Pramuka Berbagi kali ini, kami juga menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas inisiatif dari Gudep SDN 8 yang telah menyiapkan ratusan kue dan masker untuk dibagikan kepada masyarakat,” pungkas Sekda Millennial itu.

Sebelum melaksanakan kegiatan bakti sosial tersebut, Ridwan mengikuti Upacara Virtual bersama Kwarda Provinsi Gorontalo, yang diikuti oleh seluruh Kwarcab dan Kwaran se Provinsi Gorontalo. (Usi)

Komentar