Siapapun Ketua DPW PAN Terpilih, Adhan : Stop Perpercahan

Menjelang Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Gorontalo, Adhan Dambea sudah mewanti-wanti siapa pun yang terpilih nanti, memegang tongkat estafet kepemimpinan, harus memiliki jiwa untuk membesarkan partai.

Adhan Dambea

PROSESNEWS.ID – Dalam dunia politik, Adhan Dambea sudah sangat matang. Apalagi, dalam urusan Partai Politik, Adhan terbilang tokoh Gorontalo yang lama berkiprah dibeberapa partai politik.

Menjelang Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Gorontalo, Adhan Dambea sudah mewanti-wanti siapa pun yang terpilih nanti, memegang tongkat estafet kepemimpinan, harus memiliki jiwa untuk membesarkan partai.

“Belum satu periode maupun sudah 10 periode. Tergantung niat, mau ingin membesarkan partai atau mau hidup di partai?,” tanya Adhan. Selasa(11/8/2020).

Ia pun mengisahkan, kegagalan PAN di masa kepengurusan lalu tidak bisa terulang lagi. Sebab, strategi membangun partai hanya dengan cara melakukan perpecahan internal ataupun pengelompokan dan itu keliru besar. Parahnya lagi, perpecahan itu dipupuk sampai degan Pemilu 2019. Tak heran yang terjadi adalah kegagalan.

“Tinggalkan perbedaan yang tidak produktif seperti ini, siapa pun yang diperintahkan partai untuk membesarkan partai marilah kita bantu, dan saya mengajak saudara-saudaraku untuk bergandeng tangan membantu partai ini dan tinggalkan pola lama saling menjatuhkan,” tambahnya.

Besar harapan Adhan, agar Muswil PAN nanti, akan menghasilkan kader-kader yang bertanggung jawab untuk membesarkan partai di masa yang akan datang.

“Semoga Muswil PAN Insya Allah akan menghasilkan kader-kader yang bertanggung jawab untuk membesarkan partai” pungkasnya. (Helmi)

Related articles

Airlangga Diserang, Rangkap Jabatan Jadi Sorotan

PROSESNEWS.ID – Menjelang munas, posisi ketua umum Partai Golkar yang merangkap sebagai menteri kabinet menjadi sorotan. Politisi Senior Partai Golkar Lawrence Siburian berharap, Presiden terpilih Joko Widodo tegas kepada para menteri yang dipilihnya. Untuk menanggalkan jabatan sebagai ketua umum partai […]

Hari Ini Zulhas Bukber dengan Jokowi, Sinyal Gabung Koalisi?

Prosesnews.id – Ketua MPR RI, Zulkifli Hasan akan menggelar buka puasa bersama (bukber) Presiden Joko Widodo di rumah dinasnya, Jalan Widya Chandra IV Jakarta, hari ini, pada Jumat (10/5/2019). Menanggapi itu, Ketua DPP Partai Golkar Ace Hasan Syadzily pun mengapresiasi […]

Komentar