Unik !! HUT Bhayangkara ke-74, Danlanal Gorontalo Beri Kado Ikan Tuna

Biasanya, setiap ulang tahun perayaannya ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun. Kali ini, Lanal Gorontalo dan Posal Kwandang, juga memberikan ikan tuna. Ulang tahun itu, ditandai dengan pemotongan ikan tuna.

Danlanal Gorontalo memberikan kado ikan tuna dalam rangka memperingati HUT Bhyangkara

PROSESNEWS.ID – Berbeda dengan yang lain, di Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Polri yang ke 74 tahun 2020 ini, jajaran Polda Gorontalo. Ada yang menarik dalam perayaan HUT Bhayangkara itu.

Biasanya, setiap ulang tahun perayaannya ditandai dengan pemotongan kue ulang tahun. Kali ini, Lanal Gorontalo dan Posal Kwandang, juga memberikan ikan tuna. Ulang tahun itu, ditandai dengan pemotongan ikan tuna.

Kado spesial berupa kue, diserahkan langsung oleh Danlanal Gorontalo Letkol Laut (P) Sayid Hasan Hutagalung dan diterima oleh Kapolda Gorontalo, Irjen Pol. Adnas. MSI. di Polda Gorontalo, Rabu, (01/07/2020).

Sementara untuk kado ulang tahun, diserahkan Danlanal Gorontalo kepada Kapolres Gorontalo dan Kapolres Gorontalo Utara.

Syaid Hasan Hutagalung mengatakan, kado istimewa ikan tuna tersebut, merupakan penghargaan istimewa terhadap jajaran Polda Gorontalo yang selama ini, tulus bekerja, melayani, mengayomi serta melindungi segenap Warga Gorontalo.

Melalui kesempatan itu, Syaid Hasan Hutagalung berharap, Kedepan, Personil Polri khususnya Polda Gorontalo, semakin sukses dalam tugas dan pengabdiannya menjaga keamanan bangsa dan Negara Republik Indonesia.

“Semoga kedepannya Polri senantiasa sukses dalam pengabdian pada bangsa dan negara,” harapnya

Ditempat yang sama ia juga mengungkapkan, dalam memelihara keutuhan bangsa, sinergitas TNI/POLRI harus tetap terjaga dan dipertahankan. Sebab, NKRI butuh kekompakan kedua institusi Negara tersebut.

“Hal ini tentu, semata-mata demi menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari ancaman, pihak-pihak yang ingin memecah belah dan merusak tatanan kehidupan rakyat Indonesia,” ucapnya

Selain Polda, Kado ikan tuna juga diberikan kepada jajaran Polres yang ada di Seluruh Wilayah Provinsi Gorontalo.

“Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia. Selamat Ulang Tahun ke-74 kepada Bahayangkara Negara, dengan tema yang diusung, kami doakan semoga kedepannya Polri akan semakin berjaya dan dicintai rakyat,” tutupnya. (Majid Rahman)

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *