Giliran Sekolah Luar Biasa, Disambangi Sekda Boalemo

Prosesnews
Prosesnews
Sekda Boalemo Sherman Moridu (tiga dari kanan), saat memberikan bantuan pangan di Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Tilamuta. Kamis, (19/11/2020). (Foto : Istimewa)

PROSESNEWS.ID – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boalemo, H. Sherman Moridu S.Pd.,MM, menyambangi Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Tilamuta. Kamis, (19/11/2020).

Didampingi sejumlah pejabat teknis dilingkungan Pemkab Boalemo, Panglima Aparatur Sipil Negara (ASN) Boalemo tersebut, mendistribusikan sejumlah bantuan pangan.

“Iya, benar. Tadi Bapak Sekda memberikan sejumlah bantuan yang terdiri dari bahan pangan,” kata Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Daerah Boalemo, Risman Bantahari, S.Pd.,M.Pd.

Dikatakan Risman, bantuan berupa Mie Instan dan bahan pokok lainnya itu, diterima langsung oleh pihak SLB. Mereka berterima kasih, karena Pemkab Boalemo tak henti memberikan perhatiannya.

“Alhamdulillah, hadir pula dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Dikpora Boalemo, Kadis Kumperindag Boalemo, Kabag Tapem, serta sejumlah ASN Boalemo lainnya,”imbuhnya

Sebelumnya dijelaskan Risman, kunjungan tersebut, juga  dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke 75 dan HUT Korpri yang ke 49.

“Diharapkan, bisa lebih mempererat hubungan Silaturrahmi dan keakraban kita semua,”Pungkas Risman Bantahari yang juga merupakan Wakil Ketua PGRI Boalemo tersebut. (Ads)

 

Bagikan Yaa..

Related articles

Hadapi Corona, Bupati Darwis Hibahkan Gaji Dua Tahun

PROSESNEWS.ID – Guna membantu masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19). Bupati Kabupaten Boalemo, H. Darwis Moridu, menyisihkan gajinya selama dua tahun kedepan. Hal itu ia sampaikan saat disambangi awak media, diruang kerjanya. Rabu, (08/04/2020). Selain gaji kata dia, ada juga […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *