Inspektorat Perketat Pengawasan Proyek JUT dan PJU di Boalemo

Proyek Pembangungan Jalan Usaha Tani (JUT) dan Penerangan Jalan Umum (PJU) di Wilayah Kabupaten Boalemo, saat ini dalam pengawasan ketat pihak Inspektorat Kabupaten Boalemo

PROSESNEWS.ID – Proyek Pembangungan Jalan Usaha Tani (JUT) dan Penerangan Jalan Umum (PJU) di Wilayah Kabupaten Boalemo, saat ini dalam pengawasan ketat pihak Inspektorat Kabupaten Boalemo.

Hal itu, sesuai pengakuan Musafir Bempah kepada Wartawan. Kepala Inspektorat Boalemo ini menyebut, saat ini pihaknya lagi fokus melakukan pengawasan proyek yang menggunakan dana APBD tersebut.

“Jadi, kami dari jajaran Inspektorat Boalemo, saat ini lagi fokus, untuk memaksimalkan pengawasan terhadap pembangunan JUT dan PJU itu,” kata Musafir Bempah, Rabu, (21/10/2020).

Dijelaskannya, hal ini dimaksudkan, agar apapun yang menjadi kekurangan dan kelemahan dalam pembangunan tersebut, akan ketahuan. Selanjutnya, diperbaiki atau dilengkapi, jika ada hal yang kurang.

Dikatakan Musafir, apa yang dilakukan pihaknya, adalah bagian dari tanggung jawab Inspektorat itu sendiri. Ditambah, ada intruksi Bupati Boalemo Darwis Moridu, untuk mengawasi pembangunan tersebut.

“Ini juga yang menjadi penegasan bapak Bupati Boalemo. Dimana, kami harus melakukan pengawasan secara komprehensif. Harapan beliau, pekerjaan ini tuntas dan berkualitas,” tukas Musafir

Lebih lanjut dikatakan mantan Kadis Perindagkop Boalemo itu. Apalagi JUT dan PJU ini, merupakan proyek yang cukup seksi dan lagi disoroti oleh banyak pihak. Maka, pengawasannya akan dimaksimalkan. (Adv/Majid)

Bagikan Yaa..

Related articles

Wartawan Boalemo Mendadak di Tes Urine BNNK Boalemo

PROSESNEWS.ID – Ada yang menarik dalam Konfersi Pers akhir tahun, yang dilaksanakan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Boalemo. Usai melakukan press release, seluruh wartawan ditantang Kepala BNNK Boalemo Agus Anwas, untuk melakukan Tes Urine. Kamis, (26/12/2019). Pasalnya, Wartawan bagi Agus, […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *