Kodim 1314/Gorontalo Utara, Lakukan Penyemprotan Disinfektan di PLTU

Dalam rangka memutuskan penyebaran pandemi virus Corona (Covid-19), Kodim 1314/Gorontalo Utara melakukan penyemprotan disinfektan di Perusahan Listrik Tenaga Uap (PLTU) Tanjung Karang, Kecamatan Tomilito, Kabupaten Gorontalo Utara. Sabtu (4/4/2020).

PROSESNEWS.ID – Dalam rangka memutuskan penyebaran pandemi virus Corona (Covid-19), Kodim 1314/Gorontalo Utara melakukan penyemprotan disinfektan di Perusahan Listrik Tenaga Uap (PLTU) Tanjung Karang, Kecamatan Tomilito, Kabupaten Gorontalo Utara. Sabtu (4/4/2020).

Dalam keterangannya, saat memimpin kegiatan penyemprotan disinfektan, Dandim 1314/Gorontalo Utara Letkol. ARM. Fistya Andrean Gitrias mengungkapkan, kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam mendukung pemerintah daerah untuk mengatasi Covid-19.

“Sehingganya kami dari Kodim 1314/Gorontalo Utara melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah-wilayah yang ramai, salah satunya di PLTU, sebab disini banyak tenaga kerja dari luar daerah maupun tenaga kerja asing,” jelas Dandim.

Dandim 1314/Gorontalo Utara Letkol. ARM. Fistya Andrean Gitrias Saat Temui Pihak PLTU

Dalam kesempatan itu juga, Dandim 1314/Gorontalo Utara juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, agar tetap waspada dalam menyikapi penyebaran virus Corona (Covid-19), dengan baik sehingga tidak terjadi kepanikan di tengah masyarakat.

“Saya meminta kepada semua masyarakat, tetap tenang, dan jangan panik, serta terus melakukan tindakan untuk mencegah dan mengurangi penyebaran virus Corona, salah satunya dengan membiasakan pola hidup sehat,” pintanya.

Sementara itu, salah satu External Staf PT Gorontalo Listrik perdana (PLTU), Ramlan Mojo mengungkapakan, banyak terima kasih kepada Kodim 1314/Gorontalo Utara, yang sudah melalukan kegiatan penyemprotan di PLTU.

“Atas kegiatan penyemprotan disinfektan oleh Kodim 1314/Gorontalo Utara di Perusahan Listrik Tenaga Uap (PLTU) kami ucapkan terima kasih. Sebelumnya perusahaan juga sudah melaksanakan secara mandiri penyemprotan ini, secara periodik serta penanganan prosedur pengamanan Covid-19 di wilayah project Perusahaan,” ucapnya. (Ryan)

Editor: Usman Anapia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *