Serap Aspirasi Warga, Pasangan SMS Terima Keluhan Soal Jalan dan Air Bersih

“Aspirasi yang mereka sampaikan, itu mereka titip ke calon. Yang sering menjadi keluhan yaitu persoalan air. kemudian akses jalan tani paling banyak,” kata Daiman, Kamis (29/10/2020).

PROSESNEWS.ID – Pasca ditetapkan sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato, pasangan Saipul-Suharsi tidak henti-hentinya melakukan blusukan di setiap desa yang berada di Kabupaten Pohuwato.

Dalam blusukan itu, pasangan Saipul-Igirisa banyak mendapatkan keluhan dari masyarakat persoalan infrastruktur jalan dan air bersih. Sedikitnya ada 25 titik di kecamatan Randangan, yang telah dikunjungi pasangan SMS dan tim pemenangan dalam selang waktu dua hari sejak kemarin.

Wakil koordinator tim pemenangan pasangan Saipul-Suharsi, Daiman Ali mengungkapkan, keluhan tersebut banyak ditemui pada agenda blusukan di Kecamatan Randangan. Dimana, keluhan dari warga, yaitu masi minimnya ketersediaan air bersih, dan keinginan masyarakat untuk dibuatkan jalan tani.

“Aspirasi yang mereka sampaikan, itu mereka titip ke calon. Yang sering menjadi keluhan yaitu persoalan air. kemudian akses jalan tani paling banyak,” kata Daiman, Kamis (29/10/2020).

Lebih lanjut kata Daiman, aspirasi dan keluhan dari masyarakat akan diwujudkan dalam bentuk program pemerintah nanti.

“Insya Allah pasangan ini yang akan memenangkan pemilihan. Aspirasi yang disampaikan ini, nantinya akan di jawab dalam bentuk program SMS, ketika pasagan ini yang akan memenangkan nanti,” pungkasnya.

Dijelaskannya, tim pemenangan pasangan Calon (Paslon) SMS, akan memaksimalkan Agenda blusukan ditengah pembatasan – pembatasan yang dilakukan pemerintah, sebab masih dalam pandemi Covid-19. termasuk dalam menerima undangan permintaan masyarakat Pohuwato.

“Zona kita maksimalkan blusukan, Alhamdulillah dua hari ini kita dapat mengisi 25 titik di wilayah Randangan. Itu semuda adalah permintaan dari masyarakat yang ingin ketemu langsung dengan pasangan calon kita, pasangan Pak Saipul dengan Ibu Suharsi,” tukas Daiman. (Iskandar)

Bagikan Yaa..

Related articles

Pemuda Muhammdiyah dan IMM Edukasi Warga Terdampak Covid-19

PROSESNEWS.ID – Sebagai bentuk kepedulian kepada warga terdampak Covid-19 pengurus Pemuda Muhammadiyah bersama Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) melakukan sosialisasi edukasi dan penyaluran sejumlah bantuan bahan pokok, Kamis (12/11/2020). Ketua Pemudah Muhammadiyah Kabupaten Gorontalo, Abdul Thalib K Hudju mengatakan, kegiatan ini […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *