1.000 Masyarakat Terkena Dampak Covid-19 Dapat Bantuan Pangan Bersubsidi

1.000 Masyarakat Terkena Dampak Covid-19 Dapat Bantuan Pangan Bersubsidi
1.000 Masyarakat Terkena Dampak Covid-19 Dapat Bantuan Pangan Bersubsidi
1.000 Masyarakat Terkena Dampak Covid-19 Dapat Bantuan Pangan Bersubsidi

PROSESNEWS.ID – Sebanyak 1.000 masyarakat di Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo, mendapatkan bantuan pangan dari Pemerintah Provinsi Gorontalo.

Bantuan bersubsidi itu diserahkan langsung oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie yang didampingi oleh Plt Bupati Gorontalo, Mitran Tuna, di aula Kantor Camat Pulubala.

Bantuan tersebut terdiri dari tujuh bagian. Yakni lima kilogram beras, satu liter minyak goreng, 10 butir telur dan satu kilogram ikan. Ada juga bantuan rempah-rempah, seperti rica, bawang putih dan bawang merah, masing-masing setengah kilogram.

“Hari ini saya bertemu dengan masyarakat saya di Pulubala. Masih ada 36.000 paket bantuan yang akan kami serahkan, dan harus diselesaikan dalam waktu dua bulan ini,” kata Rusli.

Rusli juga mengingatkan kepada warga Kecamatan Pulubala, yang pada bulan Desember nanti akan menghadapi pilkada agar jangan sampai saling menjatuhkan. Ia berharap agar pilkada serentak itu berlangsung aman dan lancar, walau di tengah pandemi.

“Saya menyerahkan bantuan ini tidak ada hubungannya dengan politik yah. Jangan bilang karena warna saya sama dengan salah satu pasangan, bantuan ini termasuk kampanye. Itu sungguh tidak benar. Bantuan ini selalu ada dan akan tetap ada sampai akhir masa jabatan saya ditahun 2022,” tambahnya.

Di akhir sambutannya, Rusli kembali mengedukasi masyarakat tentang bahaya Covid-19. Ia meminta agar masyarakat Pulubala terus disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan. (Ads)

Bagikan Yaa..

Related articles

Yakinkan Pada Anak, Bahwa COVID-19 Pasti Berlalu

PROSESNEWS.ID – Situasi pandemi Covid-19 ini membuat semua orang kebingungan. Terutama anak-anak usia dini. Orangtua berperan penting dalam mengajarkan anak beradaptasi dengan lingkungannya selama wabah coronavirus yang sudah berlangsung selama tujuh bulan ini. Psikolog Anak dan Keluarga Sani Budiantini Hermawan […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *