3 Pengguna Narkoba, Diringkus Polres Gorontalo Kota

Masing-masing adalah AM, RS dan LKNL. Awalnya, Polisi mengamankan AM, pada Jum’at, 7 Agustus 2020, di jalan jeruk, Kelurahan Huangobuto.

PROSESNEWS.ID – Tiga orang pelaku pengguna narkoba jenis Shabu, berhasil diringkus Kepolisian Resor (Polres) Gorontalo Kota, belum lama ini.

Masing-masing adalah AM, RS dan LKNL. Awalnya, Polisi mengamankan AM, pada Jum’at, 7 Agustus 2020, di jalan jeruk, Kelurahan Huangobuto.

“Begitu dilakukan pengembangan kasus, dua pelaku lainnya berhasil diamankan,” ungkap Kasat Reskrim Polres Gorontalo Kota, Laode Arwansyah.

Dari tangan pelaku, telah dikantongi barang-barang bukti, berupa 1 bungkusan plastik, korek, gunting, bong dan satu buah heandpone.

Laode mengungkapkan, begitu dilakukan pemeriksaan urine, ketiga pelaku, positif menggunakan narkotika golongan satu, jenis metamfetamin.

“Hasil uji dari BPOM Gorontalo juga sudah keluar, dengan hasil narkotika golongan satu jenis metafetamin seberat 0,05 gram,” bebernya

Lebih lanjut kata Laode, untuk para tersangka, itu bakal dijerat pasal 112 ayat 1 UU nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.

Dimana, setiap orang tanpa hak memiliki, menguasai, menyimpan narkotika golongan satu yang bukan tanaman, dipidana paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun.

Ditambahkannya, saat ini juga pihaknya masih menelusuri, asal muasal terkait adanya barang yang disalahgunakan para pelaku tersebut. (Majid Rahman)

Related articles

Dinas Perhubungan Perketat Pengawasan Angkutan Umum DI Gorontalo

PROSESNEWS.ID – Dinas Perhubungan Provinsi Gorontalo menggelar penertiban terkait perizinan angkutan umum dan kelaikan kendaraan. Pengemudi yang terbukti melakukan pelanggaran langsung dilakukan tindakan tilang ditempat. Sejumlah kendaraan baik angkutan umum orang serta angkutan umum barang, ¬†ditertibkan oleh dinas perhubungan provinsi […]

Komentar