Bantu Korban Banjir, Aleg PDI-P Boalemo Bagikan Paket Makanan

Tak tinggal diam, Anggota DPRD Kabupaten Boalemo Harijanto Mamangkey, turut ambil bagian mendisitribusikan bantuan untuk korban banjir di Wilayah Kecamatan Dulupi.

Anggota DPRD Kabupaten Boalemo Harijanto Mamangkey, mendisitribusikan bantuan untuk korban banjir di Wilayah Kecamatan Dulupi. Jum’at, (03/07/2020).

PROSESNEWS.ID – Tak tinggal diam, Anggota DPRD Kabupaten Boalemo Harijanto Mamangkey, turut ambil bagian mendisitribusikan bantuan untuk korban banjir di Wilayah Kecamatan Dulupi.

Bersama Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI-P Boalemo, Aleg 3 Periode yang juga Ketua Fraksi PDI-P di gedung Parlemen Boalemo itu, membagikan sedikitnya 400 paket yang terdiri dari nasi, roti dan air mineral.

“Bantuan makanan ini merupakan bentuk respon cepat kami, untuk membantu para korban yang terdampak banjir,” ungkap Harijanto Mamangkey, saat diwawancarai awak media, Jum’at, (03/07/2020).

Anggota DPRD Kabupaten Boalemo Harijanto Mamangkey, saat mendisitribusikan bantuan untuk korban banjir di Wilayah Kecamatan Dulupi.

Sebab menurutnya, masyarakat yang ditimpa musibah tersebut, mengalami kesulitan dalam melakukan aktivitas dapur seperti memasak. Karena, rumah mereka ikut terendam air banjir.

“Berangkat dari kesulitan yang mereka (korban) alami ini, kami bergotong-royong dengan memberdayakan warung-warung makan, lalu mengumpulkan nasi bungkus untuk dibagikan,” terangnya

Ia berharap, musibah alam yang menimpah sejumlah pemukiman warga tersebut, segera berakhir. Sehingga, masyarakat dapat beraktivitas kembali sebagaimana mestinya. (Adv/Majid Rahman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *