Resmikan Gedung Olahraga, Nelson Harap dari Desa Bisa Lahirkan Atlet Hebat

Bukan saja silaturahmi yang akan erat dengan adanya sarana olahraga, tapi juga, dengan adanya sarana olahraga kita bisa melahirkan atlet hebat

Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo saat menghadiri sekaligus meresmikan Gedung Olaragah Desa Ulapato-A dan melantik pengurus Karang Taruna Bahari, Jumat (3/7/2020). (Foto : Rihol Igirisa/prosesnews/id)

PROSESNEWS.ID – Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo, resmikan Gedung Olaragah Desa Ulapato-A. Selain meresmikan gedung olahraga, dalam kesempatan tersebut, Nelson juga melantik pengurus Karang Taruna Bahari, Kecamatan Talaga Biru, Jumat (3/7/2020).

Dalam sambutannya, Bupati Nelson mengungkapkan apa yang dilakukan Kepala Desa Ulapato-A untuk meyediakan sarana olahraga, sudah sesuai dengan apa yang menjadi program pemerintah daerah.

“Sejak saya jadi Bupati, sala satu program yang selalu saya dorong kepada seluruh Desa adalah membuat ‘Sorga’, Sorga itu, Sarana Olaraga,” Kata Nelson

Dijelaskannya, program membuat sarana olaraga itu sangat penting, sebab kata Nelson, untuk mendorong masyarakat terus berolahraga guna menjaga kesehatan tubuh.

“Apalagi saat ini kita dalam musibah dilanda Covid-19, maka sangat penting berolahraga agar imunitas kita bagus dan bisa melawan Corona,” jelas Nelson.

Selanjutnya kata Nelson, dengan adanya sarana olahraga, bisa membuat kita masyarakat bersilaturahmi.

“Bukan saja silaturahmi yang akan erat dengan adanya sarana olahraga, tapi juga, dengan adanya sarana olahraga kita bisa melahirkan atlet hebat,” ungkap Nelson.

Diakhir penyampaiannya, Bupati Nelson berharap agar sarana olahraga bisa digunakan oleh masyarakat, dan juga bisa menjadi tempat untuk melatih dan melahirkan atlet dari desa.

“Begitu kompleks manfaat yang kita bisa dapatkan dari gedung olahraga ini, selain yang saya jelaskan tadi, Gedung olahraga ini juga bisa dijadikan tempat pesta, dan tempat rapat untuk adik-adik pengurus karang taruna,” pungkas Nelson. (Adv/Rihol Igirisa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *