Berita duka !! Kepala DLHK Boalemo Rolly Lumingas Meninggal Dunia

PROSESNEWS.ID – Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Kabupaten Boalemo, Rolly Lumingas, baru saja menghembuskan nafas terakhirnya, sekitar Pukul 18.15 Wita, ba’da Maghrib. Selasa, (22/09/2020).

Belum diketahui persis, apa penyebab meninggalnya Rolly Lumingas. Informasi yang berhasil diperoleh awak media Prosesnews.id, mantan Kepala Inspektorat Boalemo itu, terkena serangan jantung.

“Pukul 17.45 Wita beliau datang di RS. Sekitar Pukul 18.15 Wita, beliau meninggal Dunia,” kata Dokter Umum RSTN Boalemo, Titin Ibrahim, saat dikonfirmasi awak media

“Hasil pemeriksaan lab tadi itu normal, tapi beliau datang sudah tidak sadarkan diri. Kalau dugaan, memang jantung,” tambahnya

Lebih lanjut kata Titin, Alm memang memiliki riwayat jantung sebagaimana pengakuan dari pihak keluarganya. Saat dilakukan pemeriksaan, pun yang bersangkutan rendah gula.

“Beliau memang sering melakukan kontrol kesehatan di RSTN Boalemo,” tukasnya

Dalam pantauan awak media, saat ini jenazah Alm berada di Rumah Sakit Tani Nelayan (RSTN) Boalemo, untuk selanjutnya, akan dimakamkan di Wilayah Kecamatan Mananggu, tempat keluarga Almarhum.

Ucapan Belasungkawa pun, turut mengiringi kepergian Kadis DLHK Rolly Lumingas. Diantaranya, datang dari dari mantan Kepala Dinas Sosial dan PMD Kabupaten Boalemo, Ulkia Kiu.

“Selamat jalan pak kadis Rolly Lumingas. Semoga Tuhan Yang maha esa, memberikan tempat istimewa di sisi-Nya aamiin YRA,” tulis Ulkia dalam postingan Facebooknya.

Menyusul Mantan Direktur RSTN Boalemo, Wahyudin Dangkua.

“Rstn Boalemo, turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Rolly Lumingas. Semoga keluarga ditinggalkan diberikan kesabaran,” tulis Wahyudin dalam akun facebooknya. (Majid)

Komentar