Dekab Boalemo, Terima Kunjungan DPRD Tomohon

Kunjungan ini, diterima langsung Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, didampingi Wakil Ketua Muslimin Haruna, dan Sekretaris Dewan (Sekwan) Burhan Hinta.

PROSESNEWS.ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo, menerima kunjungan rombongan DPRD Kota Tomohon. Selasa, (25/08/2020).

Kunjungan ini, diterima langsung Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, didampingi Wakil Ketua Muslimin Haruna, dan Sekretaris Dewan (Sekwan) Burhan Hinta.

Pertemuan yang dilangsungkan di gedung Aspirasi DPRD Boalemo ini, membahas beberapa hal penting berkaitan dengan tugas, fungsi serta wewenang legislatif.

Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho mengatakan,
diantara topik menarik pembahasan kunjungan ini, yaitu terkait potensi pertanian Boalemo yang saat ini terbilang maju dan produksinya besar.

Selain itu, kunjungan ini juga membahas mengenai ketersediaan pangan, serta aktivitas pendidikan di Boalemo ditengah terpaan pandemi global (Covid-19) saat ini.

“Khusus untuk pertanian ini, mereka bertukar pandangan dengan kami, yaitu mulai dari penganggaran hingga distribusi benih ke petani,” kata Eka

Selaku Pimpinan DPRD Boalemo lanjut Eka, dirinya berterima kasih kepada jajaran DPRD Kota Tomohon yang sudah memilih berkunjung di DPRD Boalemo.

“Kita tentu senang dan mengapresiasi kunjungan mereka. Dimana, kunjungan mereka ini lengkap, dengan menghadirkan Komisi I, II dan III DPRD Kota Tomohon,” ujarnya

Hal senada, juga dikatakan Wakil Ketua DPRD Boalemo Muslimin Haruna. Ditambahkannya, kunjungan DPRD Kota Tomohon tersebut, tak lain merupakan silaturahmi sesama anggota legislatif.

“Banyak hal yang kita diskusikan dan yang paling banyak, yaitu menyangkut pertanian. Alhamdulillah, dari kunjungan mereka ini, kita bisa saling berbagi ilmu dan pengalaman.” tukas Muslimin. (Majid Rahman)

Bagikan Yaa..

Related articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *