Mobil Koperasi Milik UPT Transmigrasi Boalemo, Kecelakaan di Sulteng

Informasi yang dirangkum awak media ini, mobil yang sejatinya dipergunakan untuk pengurusan kegiatan Koperasi UPT transmigrasi tersebut, digunakan oleh salah seorang masyarakat setempat

Mobil Jenis Hilux milik Koperasi UPT Transmigrasi Desa Lito

PROSESNEWS.ID – Mobil Jenis Hilux milik Koperasi UPT Transmigrasi Desa Lito, Kecamatan Paguyaman Pantai, Kabupaten Boalemo, tidak bisa beroperasi lagi. Sebab, sekitar 2 bulan lalu, mengalami kerusakan berat akibat Kecelakan Lalu Lintas (Lakalantas) di Wilayah Sulteng.

Informasi yang dirangkum awak media ini, mobil yang sejatinya dipergunakan untuk pengurusan kegiatan Koperasi UPT transmigrasi tersebut, digunakan oleh salah seorang masyarakat setempat untuk kepentingan pribadinya. Namun, tiba-tiba mengalami kecelakaan fatal.

“Iya benar, ini mobil Koperasi UPT Desa Lito, Kecamatan Paguyaman Pantai. Yang kase celaka juga merupakan warga transmigrasi setempat,” ujar salah seorang sumber yang tak mau disebutkan namanya ke Media ini.

Ia mengatakan, mobil tersebut kini berada disebuah bengkel di Wilayah Boalemo untuk diperbaiki. Namun, karena yang bersangkutan mungkin belum memiliki biaya yang cukup, sehingga mobil tersebut masih belum bisa diperbaiki.

“Mungkin belum ada uang itu yang kase cilaka. Karena, kalau tidak salah, di minta akan 50 juta untuk biaya perbaikan semuanya,” ungkapnya saat dihubungi awak media Prosesnews.id, Sabtu, (04/07/2020).

Hingga berita ini diterbitkan, Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Boalemo, belum memberikan klarivikasinya. (Majid Rahman)

Related articles

Melawan Petahana, Nizam Dai : Rustam Akili Potensi Menang

PROSESNEWS.ID – Dalam pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gorontalo 2020. Ada potensi, figur yang bisa ‘melawan’ Incumben. Dia adalah politisi Partai Nasdem. Kekalahan di Pilkada 2014 silam, menjadi bahan evaluasi bagi Rustam. Dengan begitu di Pilkada kali ini, Rustam […]

Prajurit Kodim 1304 Gorontalo Rutin Latihan Menembak

PROSESNEWS.ID – Dandim 1304 Gorontalo Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos tampak mengawasi jalannya kegiatan Latihan Menembak Senjata Ringan yang dilaksanakan oleh Personel Jajaran Kodim 1304 Gorontalo (5/7/2019). Lapangan Tembak ‘Tarzan’ Yonif 713 Sayta Tama Ds. Tuladenggi Kecamatan Telaga Biru […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *