Naas, Seorang Abang Bentor Tewas Tertimpa Pohon

Sungguh naas, apa yang dialami seorang pengemudi bencak motor atau abang bentor ini

PROSESNEWS.ID – Sungguh naas, apa yang dialami seorang pengemudi bencak motor atau abang bentor ini. Husain Manopo (38) tewas tertimpa pohon yang tumbang di jalan By Pass, Kelurahan Tamalate, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo atau kompleks perkantoran Bappeda Provinsi Gorontalo.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, korban meninggal di tempat usai tertimpa batang pohon yang tumbang, sekitar pukul 17.30 WITA, Jumat (31/7/2020) sore tadi.

Ceritanya, ketika korban hendak melintas di jalan By Pass, tiba-tiba pohon yang berada berada di perkantoran Bappeda Provinsi Gorontalo tumbang dan langsung menimpa pengemudi bentor tersebut.

Korban yang tidak dapat menghindar langsung tertimpa batang pohon. Warga yang melihat tak bisa berbuat apa-apa, sebab batang pohon sulit untuk dipindahkan. Tak lama, korban kemudian menghembuskan nafas terakhir.

Korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga yang beralamat di Kelurahan Dembe Kecamatan Kota Timur Kota Gorontalo, Kota Gorontalo.

Petugas dari Polsek Kota Timur sementara ini masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sementara itu, petugas maupun warga lainnya berusaha memotong pohon yang tumbang tersebut. Informasi terakhir korban sudah diserahkan kepada keluarga. (Rihol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *