Pemda Boalemo Apresiasi Program Polri Peduli Penghijauan

PROSESNEWS.ID – Pemerintah Kabupaten Boalemo, mengapresiasi program Polri Peduli Penghijauan, yang dilaksanakan Polda Gorontalo. Jum’at (10/01/2020).

Kegiatan yang di pusatkan di Desa Bolihutu’o, Kecamatan Botumoito, Kabupaten Boalemo itu, Polda Gorontalo menanam sedikitnya 1.500 pohon mangrove.

Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, mengucapkan banyak terimakasih kepada Polda Gorontalo, yang memilih Kabupaten Boalemo, menjadi pusat program Polri peduli penghijauan, yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia.

“Kami Pemda Boalemo, sangat mengapresiasi program Polri Peduli Penghijauan. Untuk itu saya berharap program ini, didukung oleh semua elemen masyarakat, agar peduli terhadap penghijauan hutan, yang merupakan program Polri,” ujarnya.

Keberadaan program ini, kiranya masyarakat turut serta menjaga, lingkungan agar tetap hijau dan tidak melakukan penebangan pohon secara liar. Kesadaran masyarakat, sangat penting untuk menjaga hutan agar tetap hijau di Kabupaten Boalemo.

 

 

 

Penulis : Majid Rahman

Bagikan Yaa..

Related articles

tawuran

Nyaris Tawuran, Warga Kampung Bugis-Biawu Diamankan Brimob

PROSESNEWS.ID – Situasi Kelurahan Bugis dan Kelurahan Biawu sempat mencekam. Pasalnya, warga di kedua kampung tersebut nyaris lakukan tawuran. Senin dini hari (24/02/2020). Ceritanya, berawal dari Tim Brimob Gorontalo lakukan Patroli dengan kendaraan roda dua. Kemudian saat melintas sekitaran Jembatan […]

Jika Tak Diseriusi, Korban Napza Bakal Bertambah di Gorontalo

PROSESNEWS.ID – Korban penyalahgunaan napza (narkotika psikotropika dan zat adiktif lainnya) saat ini sementara menjalani rehabilitasi, yang tercatat sudah 324 orang. Data yang bersumber dari Badan Narkotika Nasional (BNN) tersebut diungkapkan pada rapat koordinasi daerah rehabilitasi sosial korban penyalahgunaan napza […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *