Bantu Korban Banjir, Aleg Dekab Boalemo Bersama WMC Dirikan Dapur Umum

Ia menyebut, sedikitnya ada 2.000 paket makanan siap saji yang telah disiapkan pihaknya dan dibagikan, untuk membantu masyarakat yang terdampak musibah alam tersebut.

Anggota DPRD Kabupaten Boalemo Wahyudin Moridu saat membagikan paket makanan kepada korban banjir, Jum’at, (03/07/2020)

PROSESNEWS.ID – Banjir yang merendam sejumlah pemukiman warga di Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo, belum lama ini, Jum’at, (03/07/2020), mengundang perhatian banyak pihak.

Salah satunya dari Anggota DPRD Kabupaten Boalemo Wahyudin Moridu. Tak ketinggalan, Ketua BK DPRD Boalemo itu, langsung membentuk dapur umum untuk membantu para korban banjir.

“Iya benar, bersama Tim Wahyudin Moridu Center (WMC), kami mendirikan dapur umum di area Jembatan Soeharto, Kecamatan Tilamuta,” kata Aleg yang sering disapa Wahyu, kepada awak media.

Dapur umum di area Jembatan Soeharto, Kecamatan Tilamuta yang didirikan Wahyudin Moridu Center (WMC).

Ia menyebut, sedikitnya ada 2.000 paket makanan siap saji yang telah disiapkan pihaknya dan dibagikan, untuk membantu masyarakat yang terdampak musibah alam tersebut.

“Alhamdulillah, berkat kepedulian dan sumbangan yang tidak mengikat dari teman-teman WMC, kami bisa bergerak untuk meringankan beban saudara kami yang tertimpa musibah,” ungkap Wahyu.

Dirinya, menghimbau semua warga, agar tetap waspada adanya intensitas hujan yang tinggi. Namun begitu, ia meminta warga untuk tidak terlalu panik. Sebab, Pemda Boalemo dan pihak-pihak lainnya, sudah turun disejumlah titik lokasi banjir untuk membantu warga. (Adv/Majid Rahman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *