Silaturrahmi Antar Pengurus Golkar Kota, Nama Meyke Kembali Menguat

elang Musda Kota Gorontalo yang ke X, ditanyai soal kesiapannya untuk maju menjadi Ketua DPD II Golkar Kota Gorontalo , menurutnya, dirinya sebagai kader Golkar harus siap jika kepercayaan dan amanah itu dititipkan kepadanya.

Meyke Kamaru

PROSESNEWS.ID – Menyikapi kondisi masyarakat Kota Gorontalo yang hingga saat ini masih mengalami dampak dari penyebaran virus Covid-19, Sekertaris Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Gorontalo, Meyke Kamaru menggelar kegiatan silaturrahmi, dan membagikan sejumlah bahan pokok bagi pengurus Golkar di tingkat Kecamatan, dan ditingkat Kelurahan yang tersebar di Kota Gorontalo, Selasa (25/08).

Menurut anggota Komisi III di DPRD Provinsi Gorontalo ini mengaku tujuan dari digelarnya acara tersebut tak lain dai panggilan hati sebagai kader Golkar yang melihat dampak dari pandemi covid-19 yang hingga saat ini masih dirasakan oleh masyarakat.

“Ini hanya sekedar ajang silaturrahmi dengan para pengurus yang tersebar di Kota Gorontalo, karena beberapa bulan terakhir kita masih dibatasi untuk berkumpul seperti ini. Dan alhamdulillah, saat ini kami bisa bersilaturrahmi kembali dengan ke 9 PK dan 50 PL dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah,” ujar Sekertaris Fraksi Partai Golkar DPRD Gorontalo ini.

Jelang Musda Kota Gorontalo yang ke X, ditanyai soal kesiapannya untuk maju menjadi Ketua DPD II Golkar Kota Gorontalo , menurutnya, dirinya sebagai kader Golkar harus siap jika kepercayaan dan amanah itu dititipkan kepadanya. Karena jika amanah itu mampu dititipkan kepadanya, itu merupakan salah satu bukti dari hasil demokrasi yang dewasa dari organisasi Partai Golkar, khususnya di Kota Gorontalo.

“Jadi kader Golkar itu harus siap, dan mampu memposisikan diri untuk kepentingan rakyat. Dan jika amanah serta kepercayaan itu diberikan kepada saya, Insya Allah saya menyatakan diri untuk selalu siap. Ini merupakan salah satu bentuk loyalitas, dedikasi serta bagaimana kita mampu untuk tetap menghargai dinamika yang ada khususnya ditingkat DPD II Kota Gorontalo,” terang Meyke. (Adv/RF)

Komentar