Baru di Era Darwis-Anas, Masyarakat Boalemo Dapat SIM Gratis

Kadis Nakertrans Boalemo Andi Faisal Hurudji S.Pi

PROSESNEWS.ID – Diantara program unggulan yang terus direalisasikan oleh Pemerintahan Boalemo saat ini. Adalah memfasilitasi masyarakat, untuk mengurus Surat Ijin Mengemudi (SIM), secara gratis.

Hal itu, dikatakan Kepala Dinas Ketenaga Kerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) Boalemo, Andi Faisal Hurudji S.Pi. Program SIM gratis ini kata Faisal, baru ada di Era Pemerintahan Boalemo sekarang.

“Jadi, program SIM gratis ini, merupakan Visi-Misi Pemerintahan Boalemo. di Era Bupati Darwis Moridu dan Wakil Bupati Anas Jusuf (Damai) saat ini,” kata Andi Faisal Hurudji. Senin, (26/10/2020).

Kata Faisal, berkat adanya program SIM gratis tersebut, masyarakat yang tadinya tidak punya SIM dan takut berkendara di jalan trans. Sudah leluasa dan bahagia, berkendara kemana-mana.

“Tadinya mereka takut melintas di jalan trans. Takut kena tilang, karena tidak punya SIM. Tapi, Alhamdulillah, sekarang sudah leluasa berkendara kemana saja, untuk berbagai urusan mereka,” katanya

Lanjut kata mantan Kepala Inspektorat Boalemo itu. Sejauh ini, jumlah total masyarakat yang dapat SIM gratis, sudah ada sekitar 8012 orang. Dan ini akan terus bertambah, seiring waktu berjalan.

“Alhamdulillah, sedikitnya sudah ada 8012 masyarakat Boalemo yang terbantu. Ini tentu, merupakan wujud komitmen Pemda Boalemo sekarang, demi membahagiakan masyarakat.” Pungkas Andi Faisal Hurudji (Adv/Majid Rahman)

Bagikan Yaa..

Related articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *