Rektor UNG : Saya Yakin, ditangan Sherman, PGRI Boalemo Lebih Maju Lagi

Ketua PGRI Provinsi Gorontalo, Eduart Wolok, saat mengukuhkan pengurus baru PGRI Boalemo, masa bakti 2020-2025. Berlangsung di Hotel Citra Ayu, Tilamuta. Senin, (26/10/2020).

PROSESNEWS.ID – Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo, Sherman Moridu S.Pd., MM. Terpilih jadi Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Boalemo, masa bakti 2020-2025. Melalui Konferensi ke IV, PGRI Boalemo.

Terpilihnya mantan Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Boalemo itu. Karena, ia dinilai mampu membawa PGRI Boalemo menjadi lebih maju lagi, kontributif untuk kemajuan Pendidikan.

Hal itu sebagaimana dikatakan Ketua PGRI Provinsi Gorontalo Dr. Eduart Wolok ST., MT, usai mengukuhkan para pengurus baru organisasi profesi Guru tersebut, di Hotel Citra Ayu Tilamuta. Senin, (26/10/2020).

“Insya Allah, saya yakin, ditangan pak Sherman dan teman-teman lainnya. PGRI Boalemo akan lebih maju lagi. Kontributif, terhadap pembangunan, terutama untuk mutu dan kualitas pendidikan,” sebut Eduart.

Sherman Moridu, selaku Ketua PGRI Boalemo terpilih, masa bakti 2020-2025.

Dikatakan Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG) tersebut, PGRI Boalemo harus bisa menjadi salah satu titik sentral. Yakni, sentral kegiatan pemgembangan PGRI Provinsi Gorontalo kedepan.

“Kedepan, banyak hal yang akan kita kembangkan. Tadi, juga saya sudah berdiskusi panjang lebar dengan pak Sherman. Saya berharap, apa yang kita diskusikan, bisa terwujud,” kata Eduart

Lebih lanjut kata Eduart, apabila hal itu terwujud. Maka tentu, ini menjadi lompatan luar biasa bagi PGRI Gorontalo. Terutama bagi PGRI Boalemo, dibawah komando Ketua PGRI yang baru, Sherman Moridu.

Ia berharap, PGRI Boalemo, selalu kompak mencapai tujuan. Terus berinovasi untuk peningkatan maupun pengembangan. Khususnya, juga terkait mutu dan kualitas para guru yang bernaung di PGRI saat ini.

Diwawancarai terpisah, Sherman Moridu menyampaikan terima kasih untuk para pengurus PGRI Boalemo. Karena, telah mempercayakan dirinya menjadi ketua PGRI Boalemo, masa bakti 2020-2025.

“Alhamdulillah, terima kasih untuk teman-teman PGRI Boalemo. Semoga, amanat dan kepercayaan yang diberikan ke saya ini, dapat saya jalankan dengan sebaik-baiknya,” ucap Sherman Moridu.

Ia pun, berterima kasih kepada pengurus PGRI Provinsi Gorontalo. Khususnya, ketua PGRI Provinsi Gorontalo, Eduart Wolok. Dimana, sudah meluangkan waktu, menghadiri Konferensi PGRI Boalemo.

“Terima kasih Ketua PGRI Provinsi Gorontalo bapak Eduart Wolok, dan teman-teman. Insya Allah, berbagai masukan dari Ketua Eduart Wolok ini, dapat saya laksanakan dengan baik. Demi kemajuan kita semua, kemajuan PGRI Gorontalo.” Pungkasnya. (Adv/Majid Rahman)

Bagikan Yaa..

Related articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *