DPRD Boalemo, Seriusi Mutu Pelayanan PDAM

Agenda kali ini, khusus mengulik bagaimana tatacara pengelolaan keuangan dan pelayanan pelanggan, oleh PDAM Tirta Kota Bekasi

PROSESNEWS.ID – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta, tampaknya menjadi salah satu point pokok, masuk dalam agenda, Kunjungan Kerja (Kunker) Anggota DPRD Kabupaten Boalemo.

Hal itu terlihat, saat sejumlah Anggota Senator parlemen Boalemo, kembali menginjakkan kaki di Kantor PDAM di Kota Bekasi. Belum lama ini, Rabu, (12/08/2020).

Kunker tersebut, di Koordinir langsung Wakil Ketua DPRD Lahmuddin Hambali S.Sos, M.Si., diikuti Anggota DPRD Boalemo Iwan Woluwo, S.Ag dan Supartini A. Kembuan.

“Agenda kali ini, khusus mengulik bagaimana tatacara pengelolaan keuangan dan pelayanan pelanggan, oleh PDAM Tirta Kota Bekasi,” kata Lahmudin Hambali

Sebab, kata dia, selain manajemennya yang cukup bagus. PDAM Kota Bekasi sendiri, merupakan PDAM yang berstatus sangat sehat.

“Kemarin, kita juga sudah mengunjungi PDAM Kota Manado. Keduanya, akan kita padu-padankan. Agar, outputnya bisa maksimal begitu diterapkan di Boalemo,” jelasnya

Ditambahkannya, PDAM Kota Bekasi, bahkan telah berhasil memenuhi semua kriteria yang dipersyaratkan. Sehingga, masuk kategori sangat sehat.

“Terutama, pada penanganan pengaduan kecepatan pelayanan sambungan baru, serta luasnya cakupan layanan,” tukas Lahmudin

Ia berharap, PDAM Boalemo dapat lebih meningkatkan mutu pelayananan kepada masyarakat. Misalnya, cepat dalam penanganan gangguan dan dapat meminimalisir, kerugian air yang terbuang. (Adv/Majid Rahman)

Komentar