Geger !! Balita Satu Tahun Meninggal Dunia, Jatuh Dari Lantai Dua

Informasi yang dirangkum Prosesnews.id, kejadian tragis ini sekira Pukul 16.39 Wita. Saat korban bersama ayahnya Ronal Lasinala, tengah berada di lantai dua kamar rumah mereka.


Korban saat dievakuasi menggunakan mobil operasional BPBD

PROSESNEWA.ID – Seorang balita berusia satu tahun, meninggal Dunia jatuh dari lantai dua rumah, di lingkungan 3, Kelurahan Bugis, Kecamatan Dumboraya, Kota Gorontalo, Sabtu, (01/08/2020).

Informasi yang dirangkum Prosesnews.id, kejadian tragis ini sekira Pukul 16.39 Wita. Saat korban bersama ayahnya Ronal Lasinala, tengah berada di lantai dua kamar rumah mereka.

Ceritanya, bermula saat ayah korban berusaha membujuk korban, agar tidak bermain. Sebab, situasi dalam keadaan banjir. Namun, tiba-tiba Ayah korban tertidur, karena kecapean.

Selang beberapa menit, sang ayah terbangun dari tidurnya, dan betapa kaget dirinya, saat menengok samping kiri-kanan, anak balitanya sudah tidak ada disampingnya.

Pun Ronal Lasinala bergegas turun dari lantai dua, mencari anaknya. Sontak ia pun dibuat histeris, melihat kondisi anaknya yang ditemukan tergeletak di genangan air banjir.

Bersamaan dengan itu, Ia berusaha berteriak dan meminta pertolongan warga setempat. Seketika, sejumlah warga pun berdatangan untuk memberikan pertolongan.

Berselang beberapa menit kemudian, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Gorontalo, juga saat mendapat informasi dari masyarakat, tiba dilokasi kejadian.

Tak menunggu lama, korban langsung dievakuasi dan dilarikan ke Rumah Sakit TNI ( Kesdim ), dan dilanjutkan ke Rumah Sakit Siti Hadijah.

Namun sayang, nyawa korban, sudah tidak tertolong lagi. Saat ini, korban sudah di bawah oleh ibunya ke rumah duka, di jalan Beringin Solo (Bensol), untuk dimakamkan. (Usi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *