Golkar Boalemo Bangkit, Lahmudin : Mesin Partai Terus Bergerak

Ketua DPD II Golkar Boalemo ini menyebut, meski saat ini posisi Golkar Boalemo ada di luar Pemerintah, tidak menyurutkan semangat para kader untuk terus bekerja dan membesarkan Partai.

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Boalemo terpilih, Lahmudin Hambali S.Sos, (kiri) (Foto : Istimewa)

PROSESNEWS.ID – Politisi Lahmudin Hambali mengatakan, pihaknya akan berusaha mengembalikan kembali kekuatan politik partai Golongan Karya (Golkar) Boalemo, yang sempat berjaya di tahun-tahun belakangan.

Ketua DPD II Golkar Boalemo ini menyebut, meski saat ini posisi Golkar Boalemo ada di luar Pemerintah, tidak menyurutkan semangat para kader untuk terus bekerja dan membesarkan Partai.

“Golkar akan terus bekerja, dan memanfaatkan situasi politik di Boalemo, agar kembali menjadi number one di Daerah ini,” ungkap Lahmudin, usai Musda DPD II Golkar Boalemo, Jum’at, (24/07/2020).

Menang kalah adalah hal biasa kata Ketua DPD II terpilih itu. Lagian, partai Golkar, khususnya Golkar Boalemo, sudah pernah merasakan di posisi berkuasa maupun diluar Pemerintah.

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Boalemo terpilih, Lahmudin Hambali S.Sos, saat diwawancarai, Jumat, (24/07/2020).

Menghadapi momentum politik mendatang, baik Pilkada dan Pilcaleg, ia membeberkan, itu ada sejumlah nama-nama tokoh yang pastinya tetap akan di usung oleh Partai berlambang pohon beringin ini.

“Sekarang, kita fokus bekerja bagaimana untuk terus menyolidkan dan menggerakan semua mesin Partai, agar bisa memanfaatkan tantangan yang ada, menjadi sebuah peluang emas,” ketusnya

Ia mengatakan, meski Golkar sendiri berprinsip, memprioritaskan ketua DPD II terpilih untuk menjadi Kepala atau Wakil Kepala Daerah. Namun, tetap memperhatikan tokoh-tokoh yang dianggap mumpuni dan mampu mensejahterakan rakyat. (Majid Rahman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *