Jelang Hari Bhayangka Ke-74, Kapolda Gorontalo Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Upacara yang digelar, Senin (29/06/2020) diawali dengan penghormatan kepada para arwah Pahlawan, mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga di tugu makam pahlawan

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. M. Adnas, M.Si., saat menaburkan bunga ke pusara makam pahlawan

PROSESNEWS.ID – Jelang Hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, Kepolisian Daerah (Polda) Gorontalo, melakukan Ziarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan, yang berada di Pentandio Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo yang dipimpin langsung oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. M. Adnas, M.Si., didampingi Wakapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Drs. Jaya Subriyanto.

Upacara yang digelar, Senin (29/06/2020) diawali dengan penghormatan kepada para arwah Pahlawan, mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga di tugu makam pahlawan oleh Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. M. Adnas, M.Si.

Kemudian dilanjutkan prosesi penaburan bunga ke pusara para pahlawan pejuang kemerdekaan oleh Kapolda Gorontalo dan Para Pejabat Utama Polda Gorontalo da para peserta ziarah rombongan.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, SIK., mengungkapkan bahwa, Ziarah kali ini sebagai bagian dari rangkaian perayaan Hari Bhayangkara ke 74. Kami kemari untuk mendoakan para pendahulu dan mengenang jasa-jasa para pahlawan saat memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

“Kami juga berharap para generasi muda tidak pernah melupakan sejarah perjuangan para pahlawan terdahulu serta menjaga dan merawat persatuan bangsa Indonesia agar semakin kokoh dan solid,” terang Wahyu. (Rihol)

Related articles

Soal Limbah Pabrik, Perusahaan Sawit Ingar Janji

PROSESNEWS.ID– Menindak lanjuti keluhan warga soal pencemaran limbah sawit yang ada di Kecamatan Wonosari. Pemerintah Kabupaten Boalemo, memberikan peringatan keras kepada pihak Perusahaan Sawit PT. Agro Arta Surya, Boalemo. Selasa, (7/1/20). Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Boalemo, Roslina R. […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *