Kasus Positif di Indonesia Mencapai 4.241 Orang, 373 Meninggal 

Tim medis menangani pasien Covid-19/Foto Liputan6.com

PROSESNEWS.ID – Hari ini, pemerintah kembali mencatat adanya penambahan 399 kasus baru COVID-19 di Indonesia. Kemarin, tercatat ada 3.842 kasus positif infeksi virus corona di Tanah Air.

Pernyataan ini disampaikan oleh juru bicara penanganan COVID-19 di Indonesia Achmad Yurianto dalam konferensi persnya di kantor Badan Nasional Penanggulangan Bencana, Jakarta.

Sehingga, pada hari Minggu (12/4/2020), Yuri mengatakan bahwa Indonesia telah mencatat secara total, terjadi 4.241 kasus positif COVID-19. Selain itu, mereka yang sembuh bertambah 73 orang sehingga secara total menjadi 359.

Sementara itu, hingga hari ini tercatat adanya 46 tambahan kasus meninggal dunia sehingga total terdapat 373 jiwa meninggal akibat infeksi virus corona.

“Mari kita yakini bahwa penyebaran masih terjadi, ancaman kesehatan yang lain juga masih ada, mari kita putuskan penularan dan pastikan jaga kesehatan” ujarnya, dikutip Liputan6.com

Maka dari itu, tidak lupa dia meminta warga untuk tetap menjaga jarak fisik dengan orang lain dan tetap di dalam rumah, rutin mencuci tangan, serta apabila terpaksa keluar rumah harus menggunakan masker.

“Lawan COVID-19, kita bisa berperan dan kita mampu berperan dengan baik. Lakukan apa yang menjadi tanggung jawab kita sekalian.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *