Diduga Serang Rumah Warga, 6 Pemuda “Gank Slaber” Diringkus Polisi

Diamankannya 6 orang anak muda ini, terkait dugaan penyerangan rumah milik Iswan Eki beralamat di Kelurahan Libuo, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo

Pemuda “Gank Slaber” yang diduga serang rumah warga, diamankan Timsus Street Hunter bersama Resmob Rajawali Polres Gorontalo Kota

PROSESNEWS.ID – Sungguh tidak terpuji, perbuatan para anak muda ini, waktu yang seharusnya digunakan untuk tidur, malah digunakan untuk keluyuran.

Pasalnya, tepat Pukul 02.30 Wita, Timsus Street Hunter bersama Resmob Rajawali Polres Gorontalo Kota, meringkus 6 orang anak muda yang tergabung dalam “Gank Slaber”, Minggu (28/6/2020).

Diamankannya 6 orang anak muda ini, terkait dugaan penyerangan rumah milik Iswan Eki beralamat di Kelurahan Libuo, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo, yang terjadi pada hari Sabtu (27/6/2020) sekitar pukul 02.00 Wita.

Informasi yang diperoleh, pemuda yang tergabung dalam “Gank Slaber” ini, sering nongkrong di simpang tiga, Jalan Rambutan Kelurahan Huangobotu, Kecamatan Dungingi Kota Gorontalo.

Guna penyelidikan lebih lanjut, keenam pemuda ini, telah diamankan di Mapolres Gorontalo Kota. (Usman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *