Dua Bocah Jadi Korban Penikaman, Pelakunya Dibawah Umur

Informasi yang diperoleh, penangkapan itu terkait aksi penikaman yang ia lakukan di Kelurahan Libuo, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo.

Kapolsek Polsek Dungingi ketika mengamankan pelaku penikaman di Kelurahan Libuo, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo, Jumat (14/8/2020) malam.

PROSESNEWS.ID – Seorang bocah inisial MS (17) tahun, ditangkap Polisi dan langsung digelandang ke Mapolsek Dungingi, belum lama ini.

Informasi yang diperoleh, penangkapan itu terkait aksi penikaman yang ia lakukan di Kelurahan Libuo, Kecamatan Dungingi, Kota Gorontalo.

Dari aksi brutalnya tersebut, akibatnya dua orang korban sempat dilarikan ke salah satu rumah sakit, untuk dilakukan penanganan medis.

Adapun inisial korban yang dirangkum awak media ini, adalah RH (17), dan IH (17). Keduanya, merupakan warga asal Kelurahan Buladu, Kecamatan Kota Barat.  

Kapolsek Dungingi Ipda M. atmal Fauzi mengungkapkan, aksi penikaman tersebut, terjadi sekitar pukul 22.30 Wita, pada Jum’at malam, (14/08/2020).

“Kasus penikaman ini, berawal saat pelaku menghubungi korban untuk diajak bertemu, tepatnya di perempatan metro,” kata Fauzi Atmal.

Tiba di lokasi, pelaku dan rekan-rekannya, menghampiri dan langsung mengeroyok dua korban tersebut, dengan menggunakan Sajam jenis Badik, akibatnya, para korban mengalami luka di bagian pipi.

“Pelaku dan barang bukti, saat ini sudah diamankan di Polsek Dungingi, guna kepentingan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” tukas Kapolsek Dungingi. (Rihol)

Related articles

Rama Aiphama Tutup Usia Akibat Penyakit Lambung

PROSESNEWS.ID – Rama Aiphama, penyanyi yang lekat dengan musik Melayu, dangdut dan keroncong, meninggal dunia. Ia diketahui meninggal dunia dalam usia 63 tahun. Kabarmeninggalnya RamaAiphama disampaikan oleh keluarganya, Sam Alatas. Pria yang juga berkecimpung di dunia musik itu membenarkan penyanyi bernama asli […]

Bekerja di PLTU Gorut, TKA Asal Cina di Gorut Akan Dikarantina

PROSESNEWS.ID – Tercatat ada sekitar 198 Tenaga kerja asing TKA asal China yang bekerja di perusahaan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU). Di Tanjung Karang Gorontalo utara. Data tersebut, diperoleh saat Dinas Tenaga Kerja Gorontalo Utara, melakukan survei pendataan terhadap pekerja […]

Komentar