Temui Menteri RI, Pemkab Boalemo Konsultasi DAK 2021

Ia menyebutkan, setelah menyambangi Kementerian, pihaknya langsung bertolak menemui Wakil Ketua DPR-RI Rachmad Gobel, diruang kerjanya.

Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, didampingi unsur Pimpinan DPRD Boalemo, saat melakukan Kunjungan Kerja ke Wakil Ketua DPR-RI Rachmad Gobel, diruang kerjanya. Jum’at, (14/08/2020).

PROSESNEWS.ID – Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, didampingi unsur Pimpinan DPRD Boalemo, melakukan Kunjungan Kerja ke sejumlah Kementerian RI di Jakarta, belum lama ini.

Kunjungan yang dimotori langsung Bupati Boalemo H. Darwis Moridu itu, diantaranya mengkonsultasikan terkait penanganan serta anggaran pandemi Corona (Covid-19).

“Awalnya, kita ke Kemendagri. Lalu ke Kementerian Keuangan, mempertanyakan anggaran yang ditarik Pusat untuk penanganan Wabah,” kata Noldi Biya, tim kerja Bupati Boalemo.

Ia menyebutkan, setelah menyambangi Kementerian, pihaknya langsung bertolak menemui Wakil Ketua DPR-RI Rachmad Gobel, diruang kerjanya. Jum’at, (14/08/2020).

“Hal ini untuk mengonfirmasi dana yang ditarik tersebut, kiranya bisa di kembalikan dan kalau bisa, di tambahkan untuk tahun 2021 nanti,” tukas Noldi.

Lanjut kata Noldi, tim kemudian melanjutkan ke Kantor Bapenas, untuk menanyakan rencana pembangunan, dan program-program Pemerintahan.

“Selanjutnya ke Kementan, mempertanyakan Dana Alokasi Khusus (DAK) terkait Ketahanan Pangan 2021,” pungkasnya. (Adv/Majid Rahman)

Komentar