Hamzah Sidik Tak Ada Lawan, Musda Golkar Gorut Aklamasi

Dengan begitu, Syarif Mbuinga yang menjadi pimpinan sidang menetapkan kader beringin muda Partai Golkar Gorontalo Utara itu, sebagai Ketua DPD II Golkar Gorontalo Utara periode 2020-2025.

Musda DPD II Golar Kabupaten Gorontalo Utara yang mengantarkan Hamzah Sidik sebagai Ketua DPD II Golkar Gorut periode 2020-2025.

PROSESNEWS.ID – Sudah banyak yang mempredikisi kemenangan Hamzah Sidik, pada Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Golkar Kabupaten Gorontalo Utara. Pasalnya, indicator kemenangan Hamzah, dalam Musda DPD II Golkar cukup banyak.

Beberapa diantaranya, Hamzah Sidik pernah menjadi Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, yang sekarang Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Utara.

Belum lagi, keberadaan Hamzah Sidik di partai Golkar sudah cukup lama. Seluk beluk politik di Gorontalo Utara Hamzah, juga sudah sangat paham. Ditambah, Hamzah sebagai sosok pekerja dan komunikatif dalam organisasi.

Dengan begitu, Syarif Mbuinga yang menjadi pimpinan sidang menetapkan kader beringin muda Partai Golkar Gorontalo Utara itu, sebagai Ketua DPD II Golkar Gorontalo Utara periode 2020-2025.

“Pimpinan sidang hanya menerima satu calon dari sekian banyak Kader Golkar, yang telah diusulkan panitia pengarah. Dengan begitu, tidak dilakukan lagi pemilihan karena hanya satu nama calon dan menetapkan Hamzah Sidik menjadi Ketua DPD II Golkar Kabupaten Gorontalo Utara,” teganya.

Dalam Musda itu, Syarif Mbuinga menuturkan pihaknya hanya menerima usulan satu nama saja dari panitia pengarah. Yaitu Hamzah Sidik. Maka, pemilihan ditiadakan lagi,dan menetapkan Hamzah Sidik secara aklamasi menjadi Ketua DPD II Golkar Gorut. (Helmi)

Bagikan Yaa..

Related articles

Hadiri Bimtek AGPAII, Ini Pesan Ketua DPRD Boalemo

PROSESNEWS.ID – Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, berpesan kepada para guru agama Islam di Boalemo, agar mengajarkan nilai-nilai agama yang dinamis dan toleran ke anak-anak didik. Hal itu dikatakan Pimpinan Parlemen Parlemen Boalemo itu, saat menghadiri kegiatan […]

Rata Tanah, Gudang Kantor BPKH Gorontalo Terbakar

PROSESNEWS.ID – Diduga akibat korsleting listrik, gudang kantor Balai Pemantapan Kawasan Hutan (BPKH), Regional XV Gorontalo di Jalan Rusli Datau, Kelurahan Dulomo Selatan, Kecamatan Kota Utara, Kota Gorontalo, ludes terbakar. Selasa (06/08/2019). Kebakaran terjadi sekitar pukul 17.00 wita. Saat itu, […]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *